Friday 16 January 2015

ubah desain facebook

cara ubah desain twitter baru baru ini facebook mengumumkan bahwa mereka baru saja merekrut tim desain dari teehan lax yang dikenal dengan platform blogging medium dan reada Read This ubah desain facebook Baru-baru ini Facebook mengumumkan bahwa mereka baru saja merekrut tim desain dari Teehan + Lax yang dikenal dengan platform blogging Medium dan Readability.


Facebook memang hanya merekrut para desainer Teehan + Lax dan tidak mengakuisisi perusahaan tersebut. Para ahli memperkirakan perekutan ini mengindikasikan keinginan Facebook untuk mendesain ulang tampilan mereka dalam waktu dekat.


Dua platform blogging karya Teehan + Lax memang memiliki desain yang sangat minimalis dan mudah untuk dibaca. Selain itu keduanya terlihat sangat indah dan menarik. Pengamat mengatakan Facebook akan menerapkan konsep desain yang sama di jejaring sosialnya.


Facebook memang memliki banyak sekali fitur mulai dari Group Page hingga Apps. Namun hingga kini masih belum ada kejelasan apakah mereka akan merombak seluruh atau sebagian dari desain yang ada saat ini.


Meskipun demikian banyak pengguna Facebook yang berharap bahwa desain Facebook baru nantinya tidak hanya memiliki estetika yang baik namun juga nyaman untuk digunakan. (SlashGear)


cara ubah desain twitter baru baru ini facebook mengumumkan bahwa mereka baru saja merekrut tim desain dari teehan lax yang dikenal dengan platform blogging medium dan reada



ubah desain facebook

No comments:

Post a Comment