Saturday 17 January 2015

tempat wisata anak jakarta

tempat wisata di jakarta beserta alamatnya metropolis jakarta dibagi dalam 5 kota mulai dari jakarta pusat jakarta timur teluk jakarta untuk jakarta selatan serta n akhir jakarta karena banya Read This tempat wisata di jakarta Metropolis Jakarta dibagi dalam 5 kota mulai dari Jakarta Pusat Jakarta Timur Teluk Jakarta Untuk Jakarta selatan serta N. Akhir Jakarta. Karena banyak jam yang terjadi di seluruh Jakarta jelas kita berakhir perlu waktu untuk bersantai dan juga masa untuk liburan. Untuk warga tentang Jakarta pada hari libur tidak perlu melakukan perjalanan jauh dari Jakarta mereka bisa melihat tempat-tempat wisata di dekat Jakarta. Apakah Anda tahu tempat-tempat wisata di seluruh Jakarta serta bagian sekitarnya?


1. Raya Bogor Landscapes


Raya Bogor Landscapes terletak di dalam kota metropolis tentang Bogor adalah beberapa tempat hari liburan bagi warga tentang Jakarta Bogor serta bagian sekitarnya. Raya Bogor Landscapes adalah kebun organik dengan luas suatu tempat sekitar 87 hektar dan memiliki lebih dari 15 000 tanaman hidup sehingga akan ideal untuk rutinitas piknik serta santai. Selain tempat khusus ini tambahan sesuai untuk mengambil foto serta latihan karena udara segar mengagumkan serta segar baru. Seri yang paling terkenal yang dimiliki oleh Lawn bagaimana bunga mayat bisa menjadi bunga terbesar di bumi serta hutan perusahaan diklasifikasikan sebagai yang paling terkenal di seluruh bagian Tenggara asia.


dua. Sebenarnya dunia Baru


Sebenarnya dunia baru hanya tentang banyak perjalanan air biasa di seluruh Bogor termasuk wilayah sekitar 3. 6 hektar. Diposisikan di Bogor Nirwana House The aktual dunia baru dihentikan pada orang-orang yang mencari untuk menghibur rekreasi. Bentuk perjalanan serta layanan dalam dunia baru adalah anak-anak kolam renang waterslide sangat panjang santai kolam renang kolam lamban normal lokasi air futsal bioskop 4D rumah tangga angker makan lokasi taman burung liar non-air berpartisipasi di bagian bersantai bagian pedagang memorabilia perjalanan hujan salju paintball karting serta perjalanan melalui udara dia.


3. Air Pertumbuhan Lippo Cikarang


Pertumbuhan air Lippo Cikarang adalah taman air yang normal melindungi wilayah sekitar 3. empat hektar menggunakan potensial tentang 7 pengunjung 000 situs serta potensi parkir mengenai 500 mobil dan truk. Pikiran daerah pengunjung Lippo Cikarang Pertumbuhan Air adalah fashion Bali yang indah dalam upaya untuk memberikan tenang serta lingkungan yang bagus. Layanan baru-baru ini di seluruh Water Pertumbuhan Lippo Cikarang adalah kolam renang baru-baru ini kolam renang dewasa anak-anak kolam renang kolam renang ceria makanan ruang sidang hari spa anak-anak berpartisipasi dalam lokasi outbound sampai akhirnya terapi makanan laut. Pertumbuhan air Lippo Cikarang buka setiap hari dengan biaya orang Rupiah kedua theres 55 000 pada hari kerja serta delapan puluh lima 000 rupiah pada akhir pekan serta liburan.


empat. Bloom Lawn Widya Mandala Krida Cibubur Lihat Aksi


Bloom Lawn Widya Mandala Krida Bakti Cibubur Lihatlah dikembangkan oleh Chief executive Suharto sepanjang 1980 pada sedikit komputasi properti di suatu tempat sekitar 15 hektar. Terlepas dari kenyataan bahwa jumlah yang lebih kecil terkenal tempat khusus ini hanya tentang tempat wisata dekat dengan Jakarta dengan banyak tanaman hijau serta tanaman hidup. Juga di tempat ini juga ada kolam renang taman bermain anak-anak serta berbagai mengenai permainan air yang normal. Nilai setiap orang sebenarnya Widya Mandala Bloom Lawn Cibubur Lihat Tindakan mengenai Bakti tidak mahal hanya 6 000 rupiah untuk setiap orang. Untuk dapat melihat lebih hemat biaya. Harga biaya kolam renang 12 000 rupiah untuk waktu hari standar serta 16 000 rupiah untuk akhir pekan serta liburan.


tiket dufan ancol jakarta metropolis jakarta dibagi dalam 5 kota mulai dari jakarta pusat jakarta timur teluk jakarta untuk jakarta selatan serta n akhir jakarta karena banya



tempat wisata anak jakarta

No comments:

Post a Comment