Tuesday 20 January 2015

tabrakan maut di pondok indah 1 anggota polisi ikut jadi korban

tabrakan maut di pondok indah 1 anggota polisi ikut jadi korban tabrakan maut di jalan arteri pondok indah jaksel menewaskan 3 orang 4 lainnya terluka kanit laka lantas kebayoran lama akp sunardjo menyebut salah Read This http://www.toptenreviews.com/scripts/trans id.php?url=//www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Tabrakan maut di jalan Arteri Pondok Indah Jaksel menewaskan 3 orang 4 lainnya terluka. Kanit Laka Lantas Kebayoran Lama AKP Sunardjo menyebut salah satu korban tewas merupakan anggota polisi.


“Yang meninggal 1 anggota Polsek Kebayoran Baru infonya. Tadi temennya banyak yang ke sini” kata Sunardjo di lokasi kejadian Selasa (20/1/2015).


Mobil Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE yang jadi penyebab tabrakan maut disebut melaju zig-zag saat melaju di dekat Holland Bakery.


“(Pengemudi) kebut-kebutan zig-zag” sambungnya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Martinus Sitompul menjelaskan kecelakaan diawali di depan Holland Bakery melaju ke arah Halte TransJ Tanah Kusir dekat Markas Kostrad.


Mobil Outlander kemudian menabrak motor bernopol B 4492 RQ dengan motor B 3060 BSM. Mobil kembali melaju dan dan menabrak Toyota Avanza B 1318 TPJ dan Mitsubisi Pick Up B 9852 AP.


Tak hanya itu di lokasi yang sama mobil itu juga menabrak 3 motor. Masing-masing dengan nopol B 3316 SPE B 6684 T0N dan B 6535 AM.


Akibat kecelakaan ini polisi mencatat ada 3 orang yang meninggal di tempat dan 4 orang luka ringan. Seluruh korban dibawa ke RS Fatmawati.


“Korban meninggal 3 orang diarahkan RS Fatmawati dan korban luka ringan 4 orang” ucap Martinus.


http://pesquisa.sapo.pt/?q=site%3Aseputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html tabrakan maut di jalan arteri pondok indah jaksel menewaskan 3 orang 4 lainnya terluka kanit laka lantas kebayoran lama akp sunardjo menyebut salah



tabrakan maut di pondok indah 1 anggota polisi ikut jadi korban

No comments:

Post a Comment