Friday 9 January 2015

soal salam perpisahan wenger bantah klaim podolski

soal salam perpisahan wenger bantah klaim podolski lukas podolski merasa kurang dihargai oleh arsene wenger menjelang kepergiannya dari arsenal dan menyinggung tidak adanya salam perpisahan tapi wenge Read This http://newbuffalosavings.com/speedbump.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Lukas Podolski merasa kurang dihargai oleh Arsene Wenger menjelang kepergiannya dari Arsenal dan menyinggung tidak adanya salam perpisahan. Tapi Wenger membantah klaim Podolski.


Podolski akan menghabiskan sisa musim ini di Inter Milan setelah Arsenal sepakat meminjamkannya ke klub Italia itu. Tapi ada hal yang mengganjal di hati Podolski terkait cara Wenger melepasnya. Dia merasa tak mendapat respek dari sang manajer.


“Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia tidak menghubungi saya atau mengucapkan salam perpisahan” ujar Podolski dalam wawancaranya dengan The Sun.


“Saya tak butuh bunga atau ciuman darinya. Tapi ini soal respek soal mengucapkan salam perpisahan. Bagi saya respek itu penting” katanya.


“Saya sudah melakukan semua yang bisa saya lakukan untuk klub. Saya yakin tak melakukan sesuatu yang salah. Saya tak mabuk di klub” tutur penyerang asal Jerman itu.


Akan tetapi Wenger membantah klaim Podolski di atas. Menurutnya apa yang dikatakan Podolski tidak benar.


“Saya sepenuhnya membantah. Saya sering bercakap-cakap dengannya” kata Wenger di Sky Sports.


“Tanpa persetujuan dari saya dia tak bisa pergi dengan status pinjaman” ujarnya.


http://www.realtrannymovies.com/cgi-bin/crtr/out.cgi?id=57&l=topmain&u=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html lukas podolski merasa kurang dihargai oleh arsene wenger menjelang kepergiannya dari arsenal dan menyinggung tidak adanya salam perpisahan tapi wenge



soal salam perpisahan wenger bantah klaim podolski

No comments:

Post a Comment