Saturday 24 January 2015

simcard khusus antiroaming untuk whatsapp

simcard khusus antiroaming untuk whatsapp simcard khusus antiroaming untuk whatsapp whatsapp bisa dikatakan sebagai layanan instant messaging terpopuler di dunia saat ini dengan 700 juta peng Read This resep bolu SimCard Khusus Antiroaming untuk WhatsApp WhatsApp bisa dikatakan sebagai layanan instant messaging terpopuler di dunia saat ini dengan 700 juta pengguna aktifnya.


Kini perusahaan Italia Zeromobile mencoba memanfaatkan peluang dari ratusan juta pengguna WhasApp di seluruh dunia dengan memperkenalkan SIM card khusus WhatSim yang menawarkan paket khusus bagi pengguna yang kerap bepergian antar-negara unutk menggunakan layanan WhatsApp dengan biaya sangat murah di sekitar 150 negara dunia.


Menurut Manuel Zanella Rngineer pendiri dan CEO Zeromobile WhatsApp dianggap sebagai standar komunikasi bergerak masa depan. “Kendalanya selama ini hanyalah limitasi koneksi datanya” tambahnya. “Terutama saat seseorang bepergian antar-negara karena tarif roaming yang mahal dan koneksi WI-Fi tidak selalu ada (tidak gratis) di setiap lokasi.


Cukup dengan 10 Euro (sekitar Rp 140 ribu belum termasuk ongkos kirim) pengguna akan mendapat SIM card yang menyediakan paket pengiriman teks tanpa batas (unlimited) selama satu tahun.


Meskipun kirim dan terima pesannya serta update lokasi dan contacts via WhatsApp gratis pengguna harus membeli “credits” unutk berkirim pesan multimedia (foto video atau suara)). Tarif credits-nya tergantung pada lokasi Anda bepergian.


“Solusi yang Zeromobile kembangkan mudah dan sederhana. Cukup dengan 5 Euros (sekitar Rp 70 ribu) pengguna mendapatkan 1000 credits misalnya untuk mengirimkan 50 foto atau 10 video di banyak negara di seluruh dunia. Di sini tidak ada limitasi bagi Anda untuk berbagi lokasi dan contacts” kata Zanella berpromosi.


resep kue simcard khusus antiroaming untuk whatsapp whatsapp bisa dikatakan sebagai layanan instant messaging terpopuler di dunia saat ini dengan 700 juta peng



simcard khusus antiroaming untuk whatsapp

No comments:

Post a Comment