Friday 9 January 2015

sikap valdes selama masa pemulihan bikin van gaal terkesan

sikap valdes selama masa pemulihan bikin van gaal terkesan ada beberapa alasan yang melatari keputusan louis van gaal untuk merekrut victor valdes salah satunya adalah sikap yang ditunjukkan valdes selama mas Read This http://www.rate.ee/g/?link=seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Ada beberapa alasan yang melatari keputusan Louis van Gaal untuk merekrut Victor Valdes. Salah satunya adalah sikap yang ditunjukkan Valdes selama masa pemulihan.


Valdes diberikan kesempatan oleh Van Gaal untuk memulihkan cedera ligamen lututnya bersama staf medis Manchester United dan berlatih bersama tim utama setelahnya. Setelah dua setengah bulan berlatih bersama United Valdes pun resmi direkrut pada hari Kamis (8/1/2015) lalu.


“Saya memiliki kesempatan untuk memantaunya langsung dan melihat sikapnya selama masa pemulihan. Saya juga mendapatkan kesempatan untuk melihat apakah kualitasnya masih sama seperti sebelumnya” ujar Van Gaal di situs resmi klub.


“Dia menunjukkan bahwa dia bagus di kedua faktor itu dan itu penting buat saya.”


“Ini juga penting buatnya karena jika saya puas mayoritas pemain lainnya juga puas.”


“Saya terkesan tidak hanya karena kualitas tapi juga karena sikapnya. Dia punya sikap profesional dan itu jadi alasan saya merekrutnya” kata Van Gaal.


Valdes dikontrak selama satu setengah tahun oleh United dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Ditegaskan Van Gaal kiper berusia 32 tahun itu akan menjadi pelapis dari David De Gea.



http://myjobstreet.jobstreet.com.ph/r.php?eb=6062&url=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html ada beberapa alasan yang melatari keputusan louis van gaal untuk merekrut victor valdes salah satunya adalah sikap yang ditunjukkan valdes selama mas



sikap valdes selama masa pemulihan bikin van gaal terkesan

No comments:

Post a Comment