Saturday 3 January 2015

shelby cobra youtube

shelby cobra daytona salah satu mobil tanpa atap yang legendaris shelby cobra 427 memperingati hari jadinya yang ke 50 tahun diangka yang istimewa itu shelby menghadirkan Read This shelby cobra 427 wiki Salah satu mobil tanpa atap yang legendaris Shelby Cobra 427 memperingati hari jadinya yang ke-50 tahun. Diangka yang istimewa itu Shelby menghadirkan Cobra 427 edisi khusus yang hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja.


Konsumen yang tertarik bisa memesannya pada 13 Januari 2015 mendatang. Perbedaan pada edisi anniversary ini terletak pada logo anniversary terbuat dari emas. Kemudian badges khusus bertuliskan limited edition dengan angka produksinya seperti 1/50 2/50 3/50 dan seterusnya.


Edisi anniversary ini juga ditawarkan dengan bodi berbahan alumunium atau serat kaca. Untuk bodi alumunium akan terdapat pilihan warna alumunium polish dengan atau tanpa striping. Atau warna bodi biru dengan garis putih. Sedang untuk bodi berbahan serat kaca kaca tersedia warna biru dengan striping putih saja.


Harga Shelby Cobra 427 Anniversary untuk bodi alumunium mulai dari US$179.995 atau sekitar Rp22 milliar. Sedangkan untuk bodi serat kaca dihargai US$117.995 atau sekitar Rp145 milliar untuk kurs yang ada sekarang.


Mobil ikonik ini banyak dipakai untuk industri dunia hiburan salah satu contohnya digunakan di video klip Maroon 5 yang berjudul Payphone.


shelby cobra price salah satu mobil tanpa atap yang legendaris shelby cobra 427 memperingati hari jadinya yang ke 50 tahun diangka yang istimewa itu shelby menghadirkan



shelby cobra youtube

No comments:

Post a Comment