Wednesday 28 January 2015

sepatu futsal diskon

sepatu futsal specs ratusan sepatu futsal mejeng di plaza departemen perindustrian sepatu olah raga yang tengah digandrungi itu dijual murah meriahppsepatu sepatu Read This sepatu futsal Ratusan sepatu futsal mejeng di plaza Departemen Perindustrian. Sepatu olah raga yang tengah digandrungi itu dijual murah meriah.


Sepatu-sepatu tersebut memang sengaja dipamerkan di Plaza Deperin Jalan Gatot Soebroto Jakarta Pusat (15/4/2008 ).


Berbagai merek terbaru dan berbagai model dari 50 perusahaan sepatu memerkan produk unggulan mereka. Tidak hanya sepatu futsal sepatu sport jenis lainnya dan sepatu kulit juga tidak mau kalah ambil bagian. Sepatu-sepatu ini akan dipanjang hingga Jumat (18/4/2008) depan.


Namun sepatu sport untuk futsal produksi dalam negeri paling banyak dijual termasuk semua aksesorisnya seperti bola baju celana dan kaos kaki. Sepatu futsal dengan beragam jenis dan warna cukup diminati pengunjung. “Karena harganya miring ketimbang beli di mall dan ada diskon” kata salah satu pengujung.


Direktur Aneka Deperin Budi Hirmawan mengatakan pemerintah mendukung pabrik sepatu nasional yang mengembangkan merk sendiri. “Merk sepatu nasional harus mendapat dukungan agar bisa bersaing dengan merk luar”ujarnya.


Sementara itu perkembangan industri alas kaki dan peralatan olah raga termasuk cukup baik. Pada 2007 ekspor produk alas kaki mencapai USD16 miliar sedangkan peralatan olah raga USD507 juta.


Total investasi untuk industri alas kaki dan peralatan olah raga mencapai Rp35 triliun dengan penyerapan tenaga kerja 421 ribu orang.


(rhs)



sepatu futsal diskon

No comments:

Post a Comment