Sunday 25 January 2015

samsung galaxy

Di tahun2015 ini ada saja yang baru, Tentu saja momen tahun baru ini jg bakal menjadi momen persaingan sengit para pengembang gadget. Karena, biasanya para pecinta gadget mempunyai kebiasaan berganti gadget sebagai penanda pergantian tahun. Hal ini pastinya telah disadari oleh para pengembang gadget, tdk terkecuali perusahaan gadget raksasa asal korea selatan, Samsung.


Baru-baru Samsung telah merencanakan akan merilis sebuah smartphone dari keluarga seri Galaxy Grand. Namun kali ini, seri Samsung Grand ini tidak bakal dinamai dengan nomor lagi, melainkan menggunakan nama baru. Smartphone yang dimaksud itu konon diberi nama Samsung Grand Max. Samsung Grand Max ini sebenarnya tdk jauh berbeda dgn Samsung Grand 3. Apalagi bila dilihat nomor serinya jg masih selisih sedikit.


Menurut kabar yang beredar, Samsung akan secepatnya mengumumkan info perilisan smartphone canggih ini. Tetapi meskipun begitu, sampean sudah dpt menyimak spesifikasi apa saja yg telah disematkan Samsung pada Samsung Grand Max. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami hadirkan review singkatnya:


1. Display

Smartphone Galaxy Grand Max ini dikabarkan akn hadir dengan bentang layar seluas 5,24 inchi beresolusi hingga 720 HD.


2. Dapur Pacu

Sedangkan utk komposisi dapur pacunya, smartphone ini bisa dibilang lumayan gahar. Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang diduetkan dengan CPU processor quad core Cortex A53 berkecepatan 1,2 GHz. Tidak hanya hingga disitu, komposisi dapur pacu ini masih ditambah oleh dukungan RAM Memory berkapasitas 1,5 GHz serta mesin pengatur grafis Andreno 306. Sebuah perpaduan yang akn menjadi jaminan utk performa Galaxy Grand Max ini.
Spesifikasi Galaxy Grand Max


3. Kamera

Lalu untuk perangkat kameranya, smartphone ini jg dapat dikatakan cukup mumpuni. Samsung telah mempersenjatai smartphone ini dgn kamera utama berukuran 13 MP lengkap beserta Geotagging dan LED Flashnya. Kemudian, untuk kamera depannya, Samsung sudah memasanginya dengan kamera 5 MP. Terbilang cukup untuk kegemaran anda berfoto selfie.


4. Desain

Dan untuk desainnya, smartphone Galaxy Grand Max ini masih sama desainnya dengan Samsung Galaxy Grand lainnya.


5. Baterai

Terakhir, utk baterainya, smartphone ini sudah dipasangi dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Tergolong masih kurang, namun tdk terlalu menonjol karena cukup tahan lama.

Ya, tersebut tadi beberapa review tentang spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Grand Max. semoga bisa menjadi referensi lw dlm menentukan gadget yg akan dibeli di tahun 2015 ini


Read more : Harga Galaxy Grand Max



samsung galaxy

No comments:

Post a Comment