Friday 16 January 2015

saints row 4 mod

saints row gat out of hell cuplikan game saints row iv re elected dan saints row iv gat out of hell baru saja diluncurkan dalam cuplikan tersebut pengembangnya yaitu volition Read This saints row 4 cheat Cuplikan game Saints Row IV: Re-Elected dan Saints Row IV: Gat out of Hell baru saja diluncurkan. Dalam cuplikan tersebut pengembangnya yaitu Volition mempertunjukkan berbagai fitur dan konten dari dua game yang merupakan bagian dari game parodi Saints Row.


Saints Row IV: Re-Elected merupakan versi terbaru dari game Saints Row IV yang dilengkapi dengan sejumlah konten baru. Dalam game tersebut Anda akan berperan sebagai presiden Amerika Serikat yang berusaha meloloskan diri dari dunia virtual yang diciptakan oleh alien. Anda akan tampil layaknya seorang manusia super yang mampu berlari cepat dan memiliki berbagai kekuatan lainnya.


Saints Row IV: Gat out of Hell adalah sebuah ekspansi stand alone dari Saints Row IV yang mengajak Anda untuk berpetualang di neraka untuk menyelamatkan presiden Amerika Serikat yang tengah dipaksa menikahi putri dari raja setan.


Sama seperi game Saints Row lainnya Gat out of Hell juga kan dilengkapi dengan berbagai parodi seperti kemunculan berbagai tokoh dan selebritas dunia di neraka salah satunya adalah William Shakesphere. (SlashGear)



saints row 3 system requirements cuplikan game saints row iv re elected dan saints row iv gat out of hell baru saja diluncurkan dalam cuplikan tersebut pengembangnya yaitu volition



saints row 4 mod

No comments:

Post a Comment