Thursday 22 January 2015

saat tepat melakukan tes alergi

saat tepat melakukan tes alergi saat tepat melakukan tes alergi tribunnewscom tidak mudah menentukan apakah kita memiliki alergi terhadap suatu jenis makanan atau alergen tertent Read This resep puding spesial Saat Tepat Melakukan Tes Alergi TRIBUNNEWS.COM – Tidak mudah menentukan apakah kita memiliki alergi terhadap suatu jenis makanan atau alergen tertentu. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan melakukan tes uji alergi.


Tes kulit atau tes darah bila dikombinasikan dengan pemeriksaan dokter dan riwayat kesehatan dapat membantu menentukan apakah Anda benar-benar alergi terhadap sesuatu yang dihirup disentuh atau dimakan.


Namun jika Anda tidak memiliki gejala atau evaluasi medis yang merunjuk ke alergi sebaiknya tak perlu melakukan tes tersebut. Ini alasannya.


Tes alergi secara acak biasanya tak membantu


Tes alergi kini bisa dilakukan di banyak tempat selain di klinik dokter. Banyak toko obat dan supermarket misalnya yang menawarkan tes alergi secara gratis. Bahkan ada juga alat tes yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


Namun melakukan tes alergi secara acak mungkin akan memberikan hasil reaksi positif pada orang yang sebenarnya tak memiliki reaksi yang sama dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu penapisan (screening) kasus alergi makanan terkadang perlu menggunakan tes darah untuk melihat protein yang disebut dengan imunoglobulin G (IgG). Penyakit alergi erat kaitannya dengan protein yang berbeda IgE dan tes IgG untuk mendeteksi alergi makanan tak terbukti.


Pada akhirnya tes alergi tak banyak membantu orang yang memiliki alergi kronis dan mengalami gejala gatal serta kulit memerah yang berlangsung lebih dari enam minggu semenjak penyebab dari alergi tersebut menyerang.


Tes yang tidak perlu bisa memicu perubahan yang tak diperlukan


Anda mungkin menghindari makanan tertentu seperti gandum kedelai telur atau susu. Hal ini akan berdampak pada asupan nutrisi dan ketakutan yang tidak perlu saat berbelanja bahan makanan.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anekaresepbolu.jadroid saat tepat melakukan tes alergi tribunnewscom tidak mudah menentukan apakah kita memiliki alergi terhadap suatu jenis makanan atau alergen tertent



saat tepat melakukan tes alergi

No comments:

Post a Comment