Monday 5 January 2015

putra pertama dewa siwa

putra pertama megawati kabar bahagia datang dari pasangan artis deswita maharani dan ferry maryadipppasangan yang menikah pada 2012 ini telah dikaruniai putra pertama Read This putra pertama jokowi Kabar bahagia datang dari pasangan artis Deswita Maharani dan Ferry Maryadi.


Pasangan yang menikah pada 2012 ini telah dikaruniai putra pertama yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi. Kabay lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Care Jakarta Selatan pada 2 Januari 2015 pukul 07.38 WIB.


“Masuk tanggal 1 persalinan tanggal 2 bayinya laki-laki beratnya 251 kg panjangnya 48 cm. Namanya Kabay Anaking Maryadi” ujar Deswita saat jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care Jakarta Selatan Sabtu (3/1/2015).


Ferry sengaja memberi nama Kabay dari tokoh Kabayan lantaran dirinya sangat menyukai tokoh Sunda yang terkenal itu.


“Kabay Anaking itu kalau disatuin Kabayan raja Anaking itu anak laki-laki kesayangan Kabayan itu bayi laki menurut bahasa sunda. Jadi dia itu rajanya Maryadi” jelas Ferry..


“Pakai nama Kabay karena kita dari tanah Sunda. Saya mengidolakan Kabayan filosofinya bagus. Biasanya yang orang-orang tahu Kabayan itu orangnya malas padahal sebenarnya cerdas cerdik dan pikirannya selangkah lebih maju dari orang-orang kebanyakan. Kalau Anaking itu sebenarnya karena saya suka nonton Star Wars saya ambil dari nama salah satu tokohnya juga Annakin sekalian aja” ujar Ferry.


“Kalau pakai nama Alejandro gitu susah nanti” timpal Deswita.


putra pertama presiden jokowi kabar bahagia datang dari pasangan artis deswita maharani dan ferry maryadipppasangan yang menikah pada 2012 ini telah dikaruniai putra pertama



putra pertama dewa siwa

No comments:

Post a Comment