Tuesday 20 January 2015

pol espargaro belum puas

pol espargaro belum puas musim balap motogp 2015 akan segera dimulai sebagai salah satu kontestan pol espargaro tentu ingin segera mengaspal kembali apalagi ini adalah tahun Read This http://www.sedonaaz.gov/sedonacms/redirect.aspx?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Musim balap MotoGP 2015 akan segera dimulai sebagai salah satu kontestan Pol Espargaro tentu ingin segera mengaspal kembali. Apalagi ini adalah tahun keduanya berpacu di kelas utama bahkan ia sudah memasang target.



Pada musim balap 2015 Pol masih berjaket Yamaha Tech 3 dan akan berpasangan dengan mantan rider Ducati Cal Crutchlow. Pada musim pertamanya di MotoGP pria berusia 23 tahun itu langsung menempati urutan keenam di klasemen akhir.


Pencapaiannya lebih baik ketimbang sang kakak Alex Espargaro dan rival terdekatnya saat masih berlaga di Moto2 yaitu Bradley Smith. Meski demikian dia ogah berpuas diri. Walau mengaku persaingan akan semakin sulit namun dirinya ingin meraih hasil yang lebih bagus atau setidaknya sama dengan tahun lalu.


“Target kami tentu lebih baik dari tahun kemarin dan itu tidak akan mudah. Tahun lalu kami beberapa kali berada di urutan kelima serta keenam di akhir turnamen. Itu adalah hasil yang bagus dan akan sulit untuk diulangi tapi kami akan berusaha untuk mempertahankannya” kata Pol seperti dikutip MotoGP.com Rabu (21/1/2015).


Untuk menggapai targetnya persiapan demi persiapan telah ia lakukan. Baik dalam segi motor hingga mentalnya sebagai penunggang kuda besi di atas lintasan sekelas Grand Prix. “Di Valencia kami menguji beberapa hal baru dengan arus listrik motor dan beberapa hal kecil lainnya. Tapi saya senang kami dapat hasil positif untuk lebih baik ke depannya” tambahnya.


“Saya memiliki masalah dengan kaki saya dari cedera tahun lalu tetapi sekarang sudah tidak lagi. Saya sudah menjalani latihan di Andorra dan membuat saya yakin” tandasnya.



http://www.whoohoo.co.uk/redir.asp?http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html/2004/04/15/drc names notshames musim balap motogp 2015 akan segera dimulai sebagai salah satu kontestan pol espargaro tentu ingin segera mengaspal kembali apalagi ini adalah tahun



pol espargaro belum puas

No comments:

Post a Comment