Friday 16 January 2015

perangkat virtual

perangkat tambahan untuk virtual dj persaingan untuk membuat perangkat virtual reality akan semakin ramai selain oculus vr satu lagi perusahaan juga sudah menyatakan kesiapannya untuk m Read This perangkat virtual reality Persaingan untuk membuat perangkat virtual reality akan semakin ramai. Selain Oculus VR satu lagi perusahaan juga sudah menyatakan kesiapannya untuk membuat produk tersebut yakni Xin Gear.


Sama seperti kiprah awal Oculus Xin Gear saat ini sedang berkampanye untuk mengumpulkan dana di Kickstarter. Mereka mengaku akan membuat XG VR.


Ia terbuat dari plastik yang dicetak dengan menggunakan mesin khusus. Ia juga memiliki sebuah bantalan yang dapat diganti sehingga akan membuat nyaman penggunanya.


XG VR menggunakan lensa multi-coated yang dilegkapi fitur anti-reflection dan anti-fingerprint. Selain itu ia juga memiliki sebuah slot ponsel yang kompatibel dengan berbagai ponsel mulai dari iPhone 5 hingga Nexus 6. XG VR juga akan dilengkapi dengan Bluetooth dan akan memiliki fitur sudut pandang hingga 100 derajat.


Melalui Kickstarter Xin Gear berharap dapat dana hingga USD20000. Hingga saat ini XG VR telah berhasil mengumpulkan dana hingga USD45000 dan masih membuka sumbangan dana tambahan hingga 40 hari ke depan.


Jika Anda menyumbang lebih dari USD459 Anda dijanjikan akan mendapatkan sebuah XG VR pada saat peluncurannya yaitu bulan Mei 2015 mendatang


virtualisasi perangkat keras persaingan untuk membuat perangkat virtual reality akan semakin ramai selain oculus vr satu lagi perusahaan juga sudah menyatakan kesiapannya untuk m



perangkat virtual

No comments:

Post a Comment