Thursday 8 January 2015

pemalu dan penakut

pembalut wanita seorang sahabat karib denny sakrie sandec sahetapy mengungkapkan sosok denny sakrie di matanyappdenny itu orangnya pemalu tapi jahil dia kriti Read This pemilu in english Seorang sahabat karib Denny Sakrie Sandec Sahetapy mengungkapkan sosok Denny Sakrie di matanya.


“Denny itu orangnya pemalu tapi jahil. Dia kritis soal musik” ujar Sandec yang juga Ketua Yayasan Cinta Budaya Indonesia di kediaman Denny Sakrie Perumahan Dasana Indah Tangerang Sabtu (3/1/2015).


“Jahilnya dia jago jargon-jargon. Ada saja idenya. Terakhir-terakhir aktif di Facebook yah di grup memori 80-90an” kenang Sandec yang biasa memanggil Denny Sakrie dengan sebutan ‘Denzel.’


Setiap kali bersua keduanya kerap membahas soal apa saja. Pertemuan terakhir Sandec dengan Denny terjadi sebulan lalu untuk membahas suatu acara.


“Kebetulan dia lahir di Ambon dan dia banyak ceritalah. Dia sahabatnya Bens Leo” tutupnya.


Denny Sakrie menghembuskan napas terakhir Sabtu (3/1/2015) pukul 12.25 WIB akibat penyakit jantung. Denny meninggalkan seorang putri dan seorang istri.


pemilu in english seorang sahabat karib denny sakrie sandec sahetapy mengungkapkan sosok denny sakrie di matanyappdenny itu orangnya pemalu tapi jahil dia kriti



pemalu dan penakut

No comments:

Post a Comment