Saturday 17 January 2015

pedagang asongan

pedagang besar farmasi pelaksanaan eksekusi lima terpidana mati kasus narkoba di lapas nusakambangan di sisi lain memberikan berkah bagi para pedagang di sekitar pelabuhan p Read This pedagang sukses Pelaksanaan eksekusi lima terpidana mati kasus narkoba di Lapas Nusakambangan di sisi lain memberikan berkah bagi para pedagang di sekitar Pelabuhan Penyeberangan Nusakambangan atau Dermaga Wijaya Pura Cilacap Jawa Tengah.


Beberapa warung di sekitar dermaga ramai dikunjungi pembeli sejak pagi sampai menjelang Sabtu (17/1/2015) tengah malam. Salah seorang pedagang Murni (39) mengatakan sejak pagi warungnya terus dipenuhi pembeli yang memiliki kepentingan dengan rencana pelaksanaan eksekusi terpidana mati di Lapas Nusakambangan.


Padahal saat hari-hari biasa di lokasi ini sepi pengunjung dan warung biasanya tutup ketika hari sudah menjelang petang. “Kalau ada eksekusi mati seperti ini suka capek. Warung buka sampai dini hari. Tapi alhamdulillah jadi ada hasil lebih” kata Marni.


Seperti telah diberitakan lima terpidana mati kasus narkoba rencananya akan menjalani eksekusi di Lapas Nusakambangan pada Sabtu tengah malam. Mereka adalah Ang Kim Soei (62) warga Negara Belanda Namaona Denis (48) Warga negara Malawi Marco Archer Cardoso Mareira (53) warga negara Brasil Daniel Enemua (38) warga negara Nigeria dan Rani Andriani atau Melisa Aprilia (38) warga negara Indonesia.(Kontributor Ciamis Irwan Nugraha)


pedagang besar adalah pelaksanaan eksekusi lima terpidana mati kasus narkoba di lapas nusakambangan di sisi lain memberikan berkah bagi para pedagang di sekitar pelabuhan p



pedagang asongan

No comments:

Post a Comment