Monday 19 January 2015

paket wisata pulau tidung via marina

didalam halaman ini ada daftar daftar harga travel wisata ke pulau tidung berbentuk table price daftar yang terbagi dalam enam buah pilihan paket pili Read This paket wisata pantai sawarna Didalam halaman ini ada daftar daftar harga travel wisata ke Pulau Tidung berbentuk table price daftar yang terbagi dalam enam buah pilihan paket pilihan tur travel ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu yang ada di DKI Jakarta Indonesia.


Cost travel di buat memakai system paket terpadu untuk mempermudah anda pilih paket wisata yang pas. Tarif wisata ke Pulau Tidung bakal makin bertambah murah jika anda berkunjung ke berbarengan rekanan.


Untuk hari libur nasional seperti : hari raya lebaran natal th. baru valentine serta yang lain. Cost/biaya bakal sesuai yaitu alami kenaikan harga karenanya selekasnya lokasikan biaya cost keseharian untuk dipakai untuk beli paket tur wisata ke Pulau Tidung.


Pantai sawarna adalah pantai terindah dari lima pantai yang dimiliki Provinsi Banten. Lanskap keindahan alam terselip menghadap Samudera Hindia. Pantainya berpasir putih berair biru jernih dan berbukit hijau nan lebat. Panjang pantainya mencapai 65 km dihiasi karang dan pasir putih.


Pantai Ciantir memiliki pasir putih dengan ombak tengah menurut saya. Namun besarnya ombak tak ada bermakna di banding dengan pemandangan di sekitar pantai yang terus asli ini. Di pantai ini kita bebas berenang karena di sepanjang pantai ini tak ada karang dan murni berpasir.


Tanjung Monitor yakni ikon dari Pantai Sawarna berupa dua karang besar yang berhimpitan seperti monitor kapal di sekelilingnya terdiri dari karang-karang cadas dan karang yang datar seolah lantai di satu kapal. Tidak sempurna liburan ke Sawarna tidak ada bertandang ke tempat ini.


Di tempat ini kita bisa saksikan sunset lebih jelas. Pantai ini terdiri dari gugusan karang yang menjulang sepanjang pantai dan menarik untuk seorang fotografer lanskap untuk dicoba.


Gua Lalay yakni satu gua yang ada di sekitar pematang sawah. Gua ini menyajikan pemandangan indah untuk meraka yang sukai pada caving di gua-gua dan harus dikunjungi.


Sawarna yaitu nama pantainya ada di satu desa pesisir yang memiliki bermacam type obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti pantai sungai rimba panjat tebing gua dan agrowisata. Tempat pesisir indah ini menyatu dengan narasi mistis Nyai Roro Kidul dan ekploitasi batu bara di Bayah dan Lebak oleh penjajah asing.


Anda akan terkesan dengan areal persawahan yang membentang luas panorama desa yang asri hembusan sejuk udara khas desa agraris dan jejeran pohon kelapa dan pohon jati yang berjejer seperti pagar betisnya desa.


Wisata pantai Sawarna yang terdapat di Lebak Banten yakni alternatif liburan yg tak jauh dari Jakarta. Pantai-pantai yang cantik dan alam yang terus alami akan buat kagum pada bakal wisatawan.


Pertama kali menginjakkan kaki di Desa Sawarna mata yang lelah seolah hilang waktu itu juga bertukar dengan ketakjuban alam. Di Desa Sawarna bukit-bukit dan sawah-sawah berwarna hijau pantai berpasir putih dan laut juga hijau kebiruan.


paket wisata pulau tidung dari bandung didalam halaman ini ada daftar daftar harga travel wisata ke pulau tidung berbentuk table price daftar yang terbagi dalam enam buah pilihan paket pili



paket wisata pulau tidung via marina

No comments:

Post a Comment