Tuesday 20 January 2015

paket wisata grand canyon bandung

paket wisata bandung ciwidey paket wisata bandung 2015 kota bandung bukan hanya popular dengan wisata kuliner dan belanja apabila anda ingin cobalah beberapa hal lain silahkan d Read This paket wisata bandung 3 hari 2 malam Paket Wisata Bandung 2015. Kota Bandung bukan hanya popular dengan wisata kuliner dan belanja. Apabila anda ingin cobalah beberapa hal lain silahkan datang untuk cobalah paket yang kami tawarakan untuk anda yaitu Paket Camping dan Outbound.


Beberapa pilihan untuk Paket Camping dan Outbound yang dikunjungi yakni Cikole Lembang wisata ini mempunyai daya tarik sendiri dengan ke indahan alam di sekitarnya dengan udara yang sejuk serta panorama alam yang hijau yang pasti bisa melepas rasa ketegangan dengan rutinitas yang anda lakukan saat bekerja.


Camping yaitu satu rekreasi yang sebentar mungkin saja saja anda teringat ketika kecil anda ketika sekolah dengan ikuti kesibukan Pramuka. Dan satu lagi yang lain di camping ini menyuguhkan paket Camping juga di satukan dengan Outbound. Dibawah ini referensi Paket Wisata bandung Camping dan Outbound yang kami tawrkan untuk anda.


Jadwal Acara :


Hari Pertama : Arivall – Full Day Tour Bandung Outbound


Sekitar jam 8 pagi perwakilan dari kami menjemput anda di tempat yang sudah di tentukan sesudah meeting point dengan tim kami pergi menuju Wisata Cikole dan selekasnya ikuti kesibukan Outbound sampai sore hari. Setelah selesai semuanya makan malam di tempat dan malam harinya bias diisi kesibukan api unggun dan bakar jagung.


Paket Wisata Bandung Camping dan Outbound 2015 – Lembang


Hari ke Dua : Tour Bandung Takuban Perahu – Transfer Out Bandara


Jam 9 pagi setelah sarapan pagi peserta di antar oleh tim kami pergi menuju object wisata Gunung Tangkuban perahu. Usai itu makan siang direstourant lokal setelah selesai makan siang peserta kembali berkumpul dan pergi menuju Floating Market wisata pasar apung ala Banjarmasin.


Pada sore hari peserta di bawa ke tempat oleh-oleh khas Bandung Brownies Amanda atau Kartika sari lantas diantar menuju Stasiun atau Bandara dan Paket Wisata Bandung Camping dan Outbound 2015 selesai.


paket wisata bandung 2 hari 1 malam paket wisata bandung 2015 kota bandung bukan hanya popular dengan wisata kuliner dan belanja apabila anda ingin cobalah beberapa hal lain silahkan d



paket wisata grand canyon bandung

No comments:

Post a Comment