Saturday 3 January 2015

os android terbaik

os android terbaik presiden joko widodo menghadiri peringatan maulid nabi muhammad saw 1436 h di halaman silang monas sabtu 312014 pagi peringatan maulid ini disele Read This os android lollipop Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H di halaman silang Monas Sabtu (3/1/2014) pagi. Peringatan Maulid ini diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah.


Jokowi tiba dilokasi pukul 08.00 WIB. Ia kemudian memasang rompi Majelis Rasulullah bewarna hitam di hadapan 500 ribu majelis. Tampak mendampingi Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Kakak Alm. Habib Munzir Habib Nabiel Almusawa.


Acara diawali dengan ceramah dari Habib Jindan bin Nouvel bin Jindan. Dan dilanjutkan sambutan dari presiden.


Dalam sambutannya Jokowi mengajak masyarakat untuk meneladani sifat Nabi Muhammad yang membalas keburukan dengan kebaikan.


“Ada enggak dari kita yang dicaci maki oleh teman kita oleh tetangga kita lalu kita balas dengan kebaikan dan doa? In Sha Allah kalau itu kita lakukan terus menerus kita coba dengan kesabaran dengan kesadaran saya yakin itu bisa dilakukan karena muara dari semua ibadah kita adalah memang akhlak yang baik tidak mudah di zaman sekarang menghadapi seperti itu dicaci maki dihina kemudian membalasnya dengan kebaikan dan doa” kata Jokowi.


Majelis Rasulullah merupakan majelis ta’lim yang didirikan Habib Munzir bin Fuad Al Musawa. Habib Munzir berpulang ke Rahmatullah pada September 2013. Sementara pusat kegiatan majelis tersebut biasanya diadakan di Mesjid Raya Al Munawar Pancoran Jakarta Selatan.


os android kitkat presiden joko widodo menghadiri peringatan maulid nabi muhammad saw 1436 h di halaman silang monas sabtu 312014 pagi peringatan maulid ini disele



os android terbaik

No comments:

Post a Comment