Friday 9 January 2015

obat kutil di kemaluan pria

kumpulan obat kutil pada kemaluan banyak orang mempunyai infeksi hpv tanpa diketahui infeksi hpv dapat hilang tanpa menyebabkan masalah untuk menemukan hpv dokter mencari displasia a Read This obat kutil di kemaluan Banyak orang mempunyai infeksi HPV tanpa diketahui. Infeksi HPV dapat hilang tanpa menyebabkan masalah. Untuk menemukan HPV dokter mencari displasia atau kutil kelamin.


Orang Yang Beresiko Tinggi Terserang HPV :


• Orang yang menerima seks anal (penis masuk pada duburnya)


• Perempuan yang pernah mengalami CIN


• Siapa pun dengan jumlah CD4 di bawah 500


• Kontak seks


Namun peneliti lain menganggap pemeriksaan fisik dengan teliti dapat menemukan semua kasus kanker dubur yang ditemukan melalui tes Pap pada dubur.


Kutil kelamin dapat muncul antara beberapa minggu hingga beberapa bulan setelah seorang terinfeksi HPV. Kutil kelamin dapat kelihatan seperti benjolan kecil. Kadang kala kutil kelamin ini dapat menjadi lebih penuh dengan daging dan kelihatan seperti kembang kol. Semakin lama kutil dapat menjadi semakin besar.


Umumnya dokter dapat menentukan apakah kita mempunyai kutil kelamin dengan melihatnya. Kadang kala alat yang disebut anoskop dipakai untuk memeriksa daerah dubur. Jika perlu contoh kutil dipotong dan diperiksa dengan mikroskop. Ini disebut biopsi.


Jenis HPV yang menyebabkan kutil kelamin tidak sama dengan jenis virus yang menyebabkan kanker. Tetapi jika kita mempunyai kutil kita mungkin juga terinfeksi jenis HPV lain yang dapat menyebabkan kanker.


Apakah Infeksi HPV Dapat Dicegah?


Jika mengalami gejala mengejutkan dengan ciri diatas maka selayaknya harus diobati secara rutin.


Kondom tidak mencegah penularan HPV secara keseluruhan. Virus ini dapat menular melalui hubungan langsung dengan daerah kulit yang terinfeksi yang tidak diliputi oleh kondom.


Laki-laki dan perempuan dengan HIV yang aktif secara seksual mungkin sebaiknya melakukan tes Pap secara berkala pada vagina dan/atau dubur untuk mencari sel yang abnormal atau tanda awal kutil. Hasil positif dapat ditindaklanjuti untuk mengetahui apakah pengobatan dibutuhkan.


Bagaimana Infeksi HPV Diobati?


Belum ada pengobatan langsung untuk infeksi HPV. Sistem kekebalan tubuh dapat “memberantas” (alias menyembuhkan) infeksi HPV. Namun orang tersebut dapat tertular lagi. Displasia dan kutil dapat dicabut. Ada beberapa cara untuk melakukan ini:


• Membakarnya dengan jarum listrik (kauterisasi listrik) atau laser.


• Membekukannya dengan nitrogen cair.


• Memotongnya secara bedah.


• Mengobatinya dengan zat kimia. Asam triklorasetik (TCA) efektif untuk beberapa orang.


SANGAT MENGERIKAN !!


Pengobatan lain yang kurang lazim untuk kutil termasuk obat 5-FU (5-fluorourasil) dan interferon alfa. 5-FU berbentuk krim. Suatu obat baru yaitu imikuimod disetujui di AS untuk mengobati kutil kelamin. Sidofovir yang aslinya dikembangkan untuk mengobati virus sitomegalo (CMV) mungkin juga dapat membantu memerangi HPV.


Infeksi HPV dapat bertahan lama terutama pada orang terinfeksi HIV. Displasia dan kutil dapat kambuh. Penyakit ini sebaiknya diobati sesegera mungkin untuk mengurangi kemungkinan penyebaran atau kambuh.


Sebuah penelitian di AS menemukan bahwa peningkatan dalam kanker dubur sebagian besar ditemukan pada Odha laki-laki.


Virus papiloma manusia (HPV) adalah virus yang cukup lazim. Jenis HPV yang berbeda menyebabkan kutil atau pertumbuhan sel yang tidak normal (displasia) dalam atau di sekitar leher rahim atau dubur. Pertumbuhan sel tidak normal ini dapat menyebabkan kanker leher rahim atau dubur. Infeksi HPV pada alat kelamin disebarkan melalui hubungan seks.


Tes Pap dapat menemukan pertumbuhan sel yang tidak normal pada leher rahim. Tes ini juga dapat dipakai untuk memeriksa dubur laki-laki dan perempuan. Walaupun tes Pap tampaknya cara terbaik untuk menemukan kanker leher rahim secara dini pemeriksaan fisik dengan hati-hati mungkin adalah cara terbaik untuk menemukan kanker dubur.


Tanda infeksi HPV – kutil atau displasia – sebaiknya diobati sesegera mungkin setelah dideteksi. Kalau tidak masalah dapat menjadi lebih besar dan lebih mungkin kambuh setelah diobati.


Segere Konsultasikan penyakit anda kami beri solusinya Obat Perontok Kutil Kelamin Secara Toatal ada pada kami kontak kami 081391070834



obat kutil pada kemaluan pria banyak orang mempunyai infeksi hpv tanpa diketahui infeksi hpv dapat hilang tanpa menyebabkan masalah untuk menemukan hpv dokter mencari displasia a



obat kutil di kemaluan pria

No comments:

Post a Comment