Tuesday 6 January 2015

milan takluk di hadapan pendukung sendiri

milan takluk di hadapan pendukung sendiri milan sempat unggul terlebih dahulu ac milan justru harus menerima kekalahan 1 2 atas tamunya sassuolo di giornata ke 17 serie a selasa 612015 Read This http://tredstone.cptc.edu/kiosk/link.asp?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html MILAN – Sempat unggul terlebih dahulu AC Milan justru harus menerima kekalahan 1-2 atas tamunya Sassuolo di giornata ke-17 Serie A Selasa (6/1/2015). Sembilan menit laga berjalan Andrea Poli berhasil membuat seisi San Siro bersorak usai sontekannya menembus gawang lawan.


Tertinggal tim tamu langsung menaikan intensitas serangan. Hasilnya cukup baik setelah Nicola Sansone di menit 28 sukses membobol gawang Diego Lopez. Hingga akhirnya Simone Zaza berhasil membungkam I Rossoneri dengan menggandakan keunggulan bagi Sassuolo.


Jalannya pertandingan


Babak pertama


Kick-off dimulai dengan kedua tim sama-sama menggunakan formasi yang sama yaitu 4-3-3. Sebagai tuan rumah Milan terlihat dapat mengambil inisiatif penguasaan bola dan serangan. Tak ketinggalan winger anyar mereka Alesio Cerci terlihat berada di bangku cadangan.


Operan pendek dan pergerakan cepat diperagakan oleh Rossoneri sedangkan Sassuolo mencoba mengimbanginya setidaknya hingga lima menit pertama.


Gol! Andrea Poli membuat Milanisti yang hadir di San Siro bersorak pada menit 9. Diawali oleh umpan silang mendatar Giacomo Bonaventura dari sisi kanan mengarah ke Stephan El Shaarawy yang ditempel ketat oleh Marcello Gazzola. Bola menjadi liar di dalam kotak penalti dan mendarat di kaki Poli yang kemudian mencatatkan namanya di papan skor. 1-0 untuk Milan.


Intensitas serangan tuan rumah semakin deras setidaknya hingga menit 20. Sassuolo coba memberikan perlawanan untuk mengimbangi permainan ngotot Rossoneri.


Menit 21 skuad Merah Hitam kembali mendapat peluang. Berawal dari Menez yang merebut bola di tengah lapangan disodorkan ke El Sharaawy mengecoh satu lawan sebelum memberikan bola ke Poli yang berlari. Sayang pemain bernomor punggung 16 itu tak dapat menggapai bola.


Gol! 1-1 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit 28. Domenico Berrardi melepaskan umpan trobosan melambung nan terarah yang disambut oleh Nicola Sansone tanpa kawalan. Dengan mudah ia menaklukan Diego Lopez.


Jual beli serangan terjadi memasuki menit 30. Tim tamu kembali mengancam dengan kecepatan yang dimiliki oleh Berrardi terlepas dari jebakan offside namun sepakannya masih melenceng dari target.Memasuki 5 menit jelang turun minum di San Siro.


Paruh pertama pun berakhir dengan imbang 1-1. Sepanjang 45 menit pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Ada insiden yang sempat merobekan kostum milik Sansone hingga Zapata yang terjatuh setelah bola mengenai kepalanya.


Babak kedua


Interval kedua bergulir Milan langsung menggebrak lewat overlapping Adil Rami yang menerima umpan silang Bonaventura. Sayang kesempatan di menit awal babak kedua ini masih bisa diantisipasi kiper dengan baik.


Situasi genting di pertahanan tuan rumah! Diego Lopez keluar dari sarangnya untuk menghalau tekanan yang dilancarkan Sassuolo di menit 50. Beruntung mantan kiper Real Madrid itu berhasil membuang bola jauh-jauh.


Sama seperti di paruh pertama I Rossoneri terlihat lebih aktif dalam memainkan penguasaan bola baik di lini tengah maupun depan. El Shaarawy dan Jeremy Menez yang menjadi aktor utama.


Memasuki 60 menit laga berjalan tempo permainan cenderung menurun. Kedua tim tak banyak melakukan ancaman berbahaya ke jantung pertahanan masing-masing dan lebih sering memainkan bola di lini tengah.


Gol! Simone Zaza berhasil membuat tim tamu membalikkan keadaan di menit ke-67. Berada dalam posisi yang tak terkawal saat menerima bola dari Berardi tembakan voli penyerang timnas Italia itu meluncur deras ke gawang Milan. 1-2 Sassuolo memimpin.


Kondisi tertinggal ini praktis memaksa Milan untuk terus membangun dan menaikan intensitas serangan ke pertahanan lawan. Tentu jika mereka ingin mengamankan poin sempurna di hadapan pendukung sendiri.


Kurang dari 10 menit waktu normal permainan tersisa Sassuolo tampak semakin merapatkan pertahanan mereka. Alhasil skuad asuhan Filippo Inzaghi terus menemui kesulitan ketika ingin masuk ke kotak 16 meter.


Hingga tambahan waktu lima menit yang diberikan sang pengadil lapangan berakhir I Rossoneri tak mampu menghasilkan gol penyeimbang. Raihan ini bisa dikatakan menjadi pukulan telak bagi Milan mengingat saat ini mereka tengah berusaha naik ke papan atas klasemen.


http://www.nestlegoodfoodgoodlife.com/bumper?redirectUrl=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html milan sempat unggul terlebih dahulu ac milan justru harus menerima kekalahan 1 2 atas tamunya sassuolo di giornata ke 17 serie a selasa 612015



milan takluk di hadapan pendukung sendiri

No comments:

Post a Comment