Saturday 24 January 2015

microsoft publikasikan tablet windows 10 berlayar 84 inci

microsoft publikasikan tablet windows 10 berlayar 84 inci microsoft publikasikan tablet windows 10 berlayar 84 inci microsoft mengumumkan sebuah monitor yang unik ukurannya serupa dengan televisi jumbo namun Read This kumpulan hadits Microsoft Publikasikan Tablet Windows 10 Berlayar 84 Inci Microsoft mengumumkan sebuah monitor yang unik. Ukurannya serupa dengan televisi jumbo namun lengkap berisi fitur-fitur yang biasa ditemukan pada tablet.


Monitor jumbo ini disebut sebagai Surface Hub. Ukurannya mencapai 84 inci dengan ketajaman gambar 4K. Layaknya sebuah tablet Surface Hub mendukung navigasi dengan sentuhan dan stylus juga memiliki kamera sensor NFC Bluetooth serta microphone.


Dikutip dari The Verge Kamis (22/1/2015) ide utama perangkat jumbo ini memang sebagai pelengkap sebuah rapat atau pertemuan. Pengguna bisa melakukan pertemuan jarak jauh melalui Skype lalu menggambarnya di layar sekaligus saling berbagi gambar tersebut di perangkat masing-masing.


Surface Hub ini menggunakan sistem operasi Windows 10 namun berbeda dengan tablet atau desktop. Microsoft sudah menyesuaikan sistem operasinya agar cocok dengan antarmuka layar berukuran jumbo.


Penyesuaian tersebut antara lain menambahkan pintasan ke panggilan video Skype papan tulis OneNOte dan pintasan untuk menghubungkannya ke perangkat Windows 10 lain.


Raksasa software itu belum mengungkap detil spesifikasi yang dibenamkan di dalam Surface Hub namun mengungkapkan bahwa monitor jumbo tersebut juga tersedia dalam ukuran 55 inci. Mereka juga belum mengungkap berapa harga banderol produk ini.


resep donat microsoft publikasikan tablet windows 10 berlayar 84 inci microsoft mengumumkan sebuah monitor yang unik ukurannya serupa dengan televisi jumbo namun



microsoft publikasikan tablet windows 10 berlayar 84 inci

No comments:

Post a Comment