Thursday 1 January 2015

mengatasi ini karakter dis pemersatu

ada beberapa orang yang menguras kehidupan dari iklim di kantor karena sikap mereka yang merusak semangat persatuan langkah pertama adalah mengidenti Read This FOTO HOT ARTIS INDONESIA Ada beberapa orang yang menguras kehidupan dari iklim di kantor karena sikap mereka yang merusak semangat persatuan. Langkah pertama adalah mengidentifikasi mereka; kedua tidak mendapatkan ditarik ke dalam “masalah” mereka atau membiarkan mereka memegang sandera kerja. Dan langkah ketiga adalah untuk mengambil beberapa menit untuk menguji diri pada bagaimana Anda akan melatih setiap orang-orang ini terhadap pertumbuhan. Apa yang akan konfrontasi krusial terlihat seperti?


o yang suka bergunjing Gertrude yang selalu memiliki juicy biasanya merendahkan cerita tentang seseorang membuatnya “satu-up” dengan pengetahuan. Gertrude mungkin dilatih dengan pernyataan seperti “Itu sudah kembali kepada saya bahwa Anda telah mengatakan beberapa kata-kata negatif tentang …” untuk menunjukkan bahwa kata-katanya mempengaruhi tim negatif.


o Cepat-to-take-pelanggaran Quentin yang karena undealt-dengan masalah-masalah pribadi adalah gunung berapi yang menunggu untuk pergi pada suara ketidaknyamanan. Quentin membutuhkan beberapa pelatihan pada efek cepat marah nya di tim tetapi kemungkinan besar membutuhkan tempat untuk didengarkan dan dipahami-dan beberapa dorongan pada apa yang ada di balik semua kemarahan itu.


o Tahan Rachel yang mengubah dolar atau permintaan sederhana seperti dinding keras kepala karena sebagai “enggan tarik-in” dia suka hal-hal cara mereka. Rachel akan perlu tahu bahwa langit tidak jatuh tetapi hanya hal-hal tertentu akan berubah-dan kehidupan akan menjadi lebih baik di sisi lain dari perubahan. Memberikan masukan nya pada rencana implementasi.


o Turf melindungi Ted yang tinggal di empat dinding dan tidak mengizinkan intrusi ke zona nyamannya yang dapat menyerupai dia menjadi pemain tim. Cari cara untuk Ted harus bermain di kotak pasir orang lain untuk menambah nilai kepada teman-temannya dan kemudian memuji dia ketika ia membentang di luar zona kenyamanannya.


o Murung Jenny yang mengomel melalui lorong-lorong tanpa senyum menjadi pesimis profesional kehilangan bahwa ‘perasaan Lovin mengapa ia memilih pekerjaan ini. Gertakan Jenny dengan mengatakan “Apa hal terburuk yang bisa terjadi?” dan menanyakan kemungkinan itu benar-benar terjadi. Terus terang berbicara-sisi hal untuk mengatasi negatif nya. Probe untuk apa yang akan membawa sukacita kembali ke dalam kehidupan pekerjaannya.


o Kenakan-my-stres Warren yang merembes ketegangan dengan laku nya kata-kata sopan dan langkah cepat maxed out oleh piring terlalu penuh dan kurangnya perawatan diri. Kedengarannya seperti Warren dalam “modus yang berlebihan” dan membutuhkan beberapa pelatihan tentang tips untuk menghindari kejenuhan dan cara mengatur batas-batas dalam hidupnya sehingga ia memiliki lebih margin untuk stres kehidupan. Mencerminkan kembali kepadanya bagaimana dia datang di.


o nafsu Patricia yang tidak lagi menyukai karirnya dan menunjukkan tak hidup setiap hari hanya akan melalui gerakan off-track misi hidupnya. Patricia telah kehilangan MENGAPA nya pekerjaannya dan dengan demikian telah kehilangan WAY nya. Dia juga membutuhkan pekerjaan yang berarti untuk kembali ke keterlibatan penuh atau rencana keluar untuk sesuatu yang akan membawanya kembali ke kehidupan.


Rekomendasi untuk Anda mulai dengan semua rekan high-maintenance ini: Lakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk memahami mereka (“balik mata mereka”) dan menjadi sinar matahari di dunia gelap mereka yang akan pada gilirannya mencerahkan tempat kerja lingkungan untuk semua orang. Kita sering menilai orang yang kita tidak mengerti; dengan demikian membangun hubungan akan menurunkan dinding dan membangun jembatan dengan kebutuhan inti mereka dan motivasi.



mengatasi ini karakter dis pemersatu

No comments:

Post a Comment