Saturday 17 January 2015

manchester united indonesia

manchester united wikipedia pelatih manchester united louis van gaal membuktikan dirinya sebagai pelatih hebat ketika menghadapi queens park rangers pada lanjutan premier league Read This manchester united wallpaper Pelatih Manchester United Louis van Gaal membuktikan dirinya sebagai pelatih hebat ketika menghadapi Queens Park Rangers pada lanjutan Premier League di Loftus Road Sabtu (17/1/2015). Keputusan jitunya membawa Manchester United meraih kemenangan 2-0.


Pada laga tersebut Louis van Gaal membuat dua keputusan jitu. Pertama memasukkan Marouane Fellaini menggantikan Juan Mata pada awal babak kedua. Keputusan kedua adalah memasukkan James Wilson pada menit ke-57.


Fellaini mampu memecahkan kebuntuan The Red Devils pada menit ke-58 setelah memanfaatkan umpan tarik datar Antonio Valencia. Berada di dalam kotak penalti Fellaini menuntaskan umpan itu melalui tendangan keras kaki kanan.


James Wilson masuk sebagai penyerang sayap untuk membantu Radamel Falcao yang diplot sebagai ujung tombak. Kehadiran pemuda 19 tahun itu mulai terasa melalui dua umpan cantik kepada Radamel Falcao namun gagal berbuah gol.


Beberapa detik jelang berakhirnya pertandingan Wilson mampu mencuri perhatian melalui golnya di dalam kotak penalti. Gol ini berawal dari bola muntah hasil tendangan kaki kiri Wilson yang ditepis Robert Green. Wilson kemudian memaksimalkan bola pantul dengan kaki kanannya.


Tambahan tiga angka di Loftus Road turut mendongkrak posisi United di klasemen sementara. Untuk sementara The Red Devils kembali naik ke peringkat ketiga dengan 40 angka. Mereka menggeser Southampton ke posisi keempat. Pekan lalu Southampton mendepak Manchester United dari peringkat ketiga setelah meraih kemenangan 1-0.


manchester united vs manchester city pelatih manchester united louis van gaal membuktikan dirinya sebagai pelatih hebat ketika menghadapi queens park rangers pada lanjutan premier league



manchester united indonesia

No comments:

Post a Comment