Tuesday 6 January 2015

lavezzi merapat ke klub milan

lavezzi merapat ke klub milan ppparis rumor kepergian ezequeil lavezzi dari paris saint germain kian santer terdengar akhir akhir ini setelah diinginkan liverpool dan nap Read This http://search.ulster.ac.uk/prosp/help/urlstatusgo.html?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html


PARIS – Rumor kepergian Ezequeil Lavezzi dari Paris Saint Germain kian santer terdengar akhir-akhir ini. Setelah diinginkan Liverpool dan Napoli pemain berusia 29 tahun itu disebut-sebut diincar Roberto Mancini untuk bergabung bersama Mauro Icardi dkk.


Meski belum tahu akan hengkang ke klub apa mantan penyerang Napoli itu memberikan sinyal dirinya kemungkinan besar akan meninggalkan klub asal Paris tersebut pada bursa transfer musim dingin ini.


“Tetap di Paris Saint Germain? Saya tidak tahu mari tunggu saja bagaimana kelanjutannya” jelasnya seperti mengutip La Gazzetta dello Sport Selasa (6/1/2015)


Pernyataan Lavezzi dipertegas pelatihnya di Les Parisiens Laurent Blanc. Menurutnya PSG akan melakukan pembelian pemain baru guna menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain lain.


“Januari ini kami akan membeli menjual dan meminjamkan pemain” tegas mantan legenda Tim Nasional Prancis itu sekaligus membuka peluang melepas Lavezzi ke salah satu klub Eropa.


Kontrak peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Tim Nasional Argentina U-23 itu baru berakhir pada Juni 2016 mendatang. Saat ini harga Lavezzi berada di kisaran 20 juta euro atau sekira Rp304 miliar. Di klub yang dimiliki taipan asal Qatar Nasser Al-Khelaifi itu Lavezzi mendapatkan gaji sebesar 45 juta euro pertahunnya (Rp684 miliar).



http://www.pajlo.org/fr/disclaimer.php3?link=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html ppparis rumor kepergian ezequeil lavezzi dari paris saint germain kian santer terdengar akhir akhir ini setelah diinginkan liverpool dan nap



lavezzi merapat ke klub milan

No comments:

Post a Comment