Sunday 11 January 2015

lasan mengapa hubungan masyarakat penting

5 alasan mengapa hubungan masyarakat penting untuk bisnis kali sulit masih dan anggaran pemasaran di banyak perusahaan yang sedang diregangkan ke maksimum absolut mereka ada sebuah sekolah pemikiran yang m Read This Kumpulan cerita terbaru Kali sulit. Masih. Dan anggaran pemasaran di banyak perusahaan yang sedang diregangkan ke maksimum absolut mereka. Ada sebuah sekolah pemikiran yang menyatakan bahwa jika Anda memiliki satu dolar yang tersisa dalam anggaran pemasaran Anda maka Anda akan lebih baik menghabiskan pada PR. Berikut adalah 5 alasan mengapa itu masuk akal …


1. Ini gratis


Gratis adalah harga favorit semua orang kan? Biaya iklan meningkat sepanjang waktu dan penurunan global beberapa tahun terakhir belum melambat yang turun sedikit. Menurut survei biaya slot iklan 30 detik selama Super Bowl tahun 2008 adalah $ 2.7m. Itu tidak mengantongi perubahan tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa 2013 Super Bowl meraup sebuah $ 3.8M kekalahan yang sama 30 komersial kedua Anda dapat melihat tarif terbayangkan cepat di mana iklan menghabiskan meningkat. Itu peningkatan persen 30 per selama lima tahun – tidak untuk mengendus di!


Bandingkan ini dengan PR. Cakupan koran gratis pada tahun 2008 dan itu masih bebas hari ini. Jika perusahaan Anda memiliki berita untuk berbagi maka siaran pers yang terdiri dan alamat email seorang wartawan adalah semua yang Anda butuhkan. Usaha kecil terutama akan mendapatkan keuntungan dari jenis publisitas gratis. Hal ini tidak perlu untuk menghabiskan anggaran pada perangkat lunak database media atau pesta peluncuran atau salah satu lonceng dan peluit lain yang PR perusahaan mungkin mencoba untuk menjual. Mereka adalah hal yang sangat baik untuk memiliki tetapi jika Anda punya cerita yang kuat dan suara yang dapat digunakan untuk menceritakannya kemudian hanya mengangkat telepon dan berbicara dengan wartawan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membangun merek Anda di media.


2. Ini perlu lebih dari iklan


Saya tidak percaya iklan. Jangan salah paham aku suka iklan tapi aku hanya tidak percaya itu. Saya tahu bahwa itu dibayar dan dengan cukup uang Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan. PR di sisi lain memiliki unsur integritas untuk itu. Wartawan adalah pemasok kebenaran atau setidaknya sebagian kebenaran dan ini berarti audiens Anda akan memiliki lebih percaya pada apa yang mereka katakan.


Itu sebabnya PR bernilai lebih. Ini adalah reputasi Anda daripada iklan Anda yang akan mendorong orang untuk membeli; dan reputasi Anda adalah “kepribadian” yang Anda membangun melalui kampanye PR Anda. Ketika uang ketat konsumen pilih-pilih dan untuk membantu memastikan mereka memilih perusahaan Anda strategi PR Anda adalah alat penting untuk mengirimkan pesan-pesan positif tentang perusahaan Anda dan ideologi Anda.


download film merry riana kali sulit masih dan anggaran pemasaran di banyak perusahaan yang sedang diregangkan ke maksimum absolut mereka ada sebuah sekolah pemikiran yang m



lasan mengapa hubungan masyarakat penting

No comments:

Post a Comment