Tuesday 6 January 2015

ketua rt kaget polisi gerebek rumah fariz rm

ketua rt kaget polisi gerebek rumah fariz rm pptangerang musisi fariz rm telah ditangkap karena kasus narkoba namun proses penangkapan yang dilakukan satuan reserse narkoba polres jakarta Read This http://search.opw.ie/help/urlstatusgo.html?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html


TANGERANG – Musisi Fariz RM telah ditangkap karena kasus narkoba. Namun proses penangkapan yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan tidak diketahui pihak RT setempat.


“Enggak ada. Saya rasa kalau narkoba polisi punya cara sendiri. Saat penangkapan saya enggak tahu” ujar Ketua RT di kediaman Fariz tinggal Zainul di Jl. Camar Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan Selasa (6/1/2015).


Meski demikian Zainul sempat curiga ada mobil patroli di daerahnya. Namun ia sedikit pun tidak menaruh curiga apapun bahwa warganya ada yang menggunakan narkoba.


“Tadi malam pas saya pulang sebentar ada mobil patroli. Sekitar jam 8-9an deh. Patroli internal Bintaro. Enggak curiga saat itu” paparnya.


Dengan kejadian ini tak dipungkiri Zainul merasa menyayangkan. Terlebih ia dan Fariz sudah saling kenal.


“Menyayangkan juga. Kita saling kenal di sini” tutupnya.



http://www.odessa-tx.gov/redirect.aspx?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html pptangerang musisi fariz rm telah ditangkap karena kasus narkoba namun proses penangkapan yang dilakukan satuan reserse narkoba polres jakarta



ketua rt kaget polisi gerebek rumah fariz rm

No comments:

Post a Comment