Tuesday 20 January 2015

ketika mendagri tjahjo diajak selfie pramugari di penerbangan ekonomi

ketika mendagri tjahjo diajak selfie pramugari di penerbangan ekonomi gaya hidup sederhana terus dipertontonkan pejabat negara pemerintahan jokowi jk salah satunya oleh mendagri tjahjo kumolo yang bersedia naik penerban Read This http://www.tripod.lycos.com/bin/membership/drop cookies?logout=1&r=http%3A%2F%2Fwww.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Gaya hidup sederhana terus dipertontonkan pejabat negara Pemerintahan Jokowi-JK. Salah satunya oleh Mendagri Tjahjo Kumolo yang bersedia naik penerbangan kelas ekonomi saat menjalankan tugas Negara.


“Iya naik ekonomi paling belakang” kata Tjahjo saat dihubungi detikcom Selasa (20/10/2015) malam.


Malam ini Mendagri Tjahjo terbang dari Jakarta ke Pontianak untuk menjalankan tugas Negara. Dia naik maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan GT0718. Dia tiba di ibu kota Kalimantan Barat itu sekitar pukul 21.00 WIB malam.


“Besok mendampingi Presiden kunjungan ke perbatasan” ujar Tjahjo menjelaskan tugas yang akan dilaksanakannya esok hari.


Kehadiran Tjahjo di penerbangan itu sebenarnya tak begitu menarik perhatian karena mantan Sekjen PDIP ini hanya membawa seorang staf. Namun ternyata kehadirannya di pesawat itu menarik perhatian awak kabin.


Melihat pejabat penting di penerbangannya pramugari-pramugari penerbangan itu tak melewatkan kesempatan untuk minta foto bersama. Jepret! Tjahjo pun berpose bersama awak kabin.


“Mau turun pesawat diajak foto masa ya menolak” tutur Tjahjo.


Gaya sederhana yang dilakukan secara konsisten oleh Tjahjo dan para pejabat lain tentu akan menjadi teladan baik di negeri ini termasuk untuk para pejabat daerah. Jika Mendagri saja mau duduk di penerbangan ekonomi apa kepala daerah tak malu jika bergaya hidup melebihi menteri?


http://www.rusdoc.ru/go.php?http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html gaya hidup sederhana terus dipertontonkan pejabat negara pemerintahan jokowi jk salah satunya oleh mendagri tjahjo kumolo yang bersedia naik penerban



ketika mendagri tjahjo diajak selfie pramugari di penerbangan ekonomi

No comments:

Post a Comment