Tuesday 20 January 2015

kerabat korban tewas tabrakan maut di pondok indah datangi rs fatmawati

kerabat korban tewas tabrakan maut di pondok indah datangi rs fatmawati korban tewas akibat tabrakan maut di jalan arteri pondok indah jaksel dibawa ke rs fatmawati sejumlah kerabat korban tewas mendatangi rumah duka di r Read This http://pandora.nla.gov.au/external.html?link=http://www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Korban tewas akibat tabrakan maut di jalan Arteri Pondok Indah Jaksel dibawa ke RS Fatmawati. Sejumlah kerabat korban tewas mendatangi rumah duka di RS tersebut.


Dari informasi satpam rumah duka RS Fatmawati ada 3 korban tewas yang dibawa yakni Mustofa Mahyudi Herman dan Wahyu Anggoro.


Pantauan detikcom keluarga dan kerabat korban beradatangan pada pukul 23.30 WIB Selasa (20/1/2015). Mahyudi Herman diketahui merupakan karyawan Indosiar. Tampak kerabat kerja korban berdatangan ke rumah duka.


‎”Dapat kabar jam 21.00 WIB. Dia sudah kerja di Indosiar 20 tahunan kerja di control room operation” kata rekan kerja Mahyudi Husin Zainal.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Martinus Sitompul menjelaskan kecelakaan diawali di depan Holland Bakery melaju ke arah Halte TransJ Tanah Kusir dekat Markas Kostrad.


Mobil Outlander kemudian menabrak motor bernopol B 4492 RQ dengan motor B 3060 BSM. Mobil kembali melaju dan dan menabrak Toyota Avanza B 1318 TPJ dan Mitsubisi Pick Up B 9852 AP.


Tak hanya itu di lokasi yang sama mobil itu juga menabrak 3 motor. Masing-masing dengan nopol B 3316 SPE B 6684 T0N dan B 6535 AM.


Akibat kecelakaan ini polisi mencatat ada 3 orang yang meninggal di tempat dan 4 orang luka ringan. Seluruh korban dibawa ke RS Fatmawati.


“Korban meninggal 3 orang diarahkan RS Fatmawati dan korban luka ringan 4 orang” ucap Martinus.


http://www.top1000en.com/main/siteinfo.php?url=www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html korban tewas akibat tabrakan maut di jalan arteri pondok indah jaksel dibawa ke rs fatmawati sejumlah kerabat korban tewas mendatangi rumah duka di r



kerabat korban tewas tabrakan maut di pondok indah datangi rs fatmawati

No comments:

Post a Comment