Tuesday 20 January 2015

kendaraan sudah dievakuasi lalin arteri pondok indah kembali lancar

kendaraan sudah dievakuasi lalin arteri pondok indah kembali lancar 2 mobil dan 5 motor menjadi korban dari tabrakan mitsubishi outlander di jalan arteri pondok indah seluruh kendaraan kini sudah dievakuasi pihak kep Read This http://passport.meta.ua/?from=sport&force=1&redirect=http%3A%2F%2Fwww.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html 2 Mobil dan 5 motor menjadi korban dari tabrakan Mitsubishi Outlander di jalan arteri Pondok Indah. Seluruh kendaraan kini sudah dievakuasi pihak kepolisian.


Sekitar pukul 23.45 WIB Selasa (201/2015) 2 motor dan Mitsubishi Outlander yang menjadi menjadi pelaku tabrakan tersebut sudah dievakusi. Mobil derek didatangkan untuk mengangkut kendaraan menuju Polres Jakarta Selatan.


“Sekarang ditangani Polres Jakarta Selatan karena kecelakaannya besar” kata Kanit Polsek Laka Lantas Kebayoran Lama AKP Sunardjo di lokasi Selasa (20/1/2015).


Saat ini kondisi lalu lintas sudah lancar. warga yang tadinya ramai mengerumuni lokasi kecelakaan pun sudah pergi. Yang tersisa hanya serpihan kaca mobil di sekitar jalur TransJakarta dekat halte TransJ Tanah Kusir-Kodim. Bercak darah para korban masih terlihat di lokasi yang sama namun sudah ada yang ditutup koran atau dibersihkan warga.


Kecelakaan ini menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan beberapa lagi luka-luka. Mereka dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan penanganan.


http://www.toprol-xl.com/hcp/system pages/siteexit.aspx?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html 2 mobil dan 5 motor menjadi korban dari tabrakan mitsubishi outlander di jalan arteri pondok indah seluruh kendaraan kini sudah dievakuasi pihak kep



kendaraan sudah dievakuasi lalin arteri pondok indah kembali lancar

No comments:

Post a Comment