Tuesday 6 January 2015

Kehandalan Sewa Hiace Commuter

Jika kalian benar-benar tertarik untuk mengetahui bertambah jauh tentang Kehandalan Sewa Hiace Commuter , kalian seharusnya berpandangan melampaui biasanya. Ulasan menarik ini akan menginformasikan lebih jelas mengenai sesuatu yang perlu kalian mengerti tentang Kehandalan Sewa Hiace Commuter .

Mobil Hiace Commuter yaitu mobil produksi Toyota dipasarkan perdana kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang mewah, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. Selain itu mobil Hiace Commuter ini juga dpt menampung buat banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. Cocok buat dipakai sebagai mobil waktu berwisata maupun event bisnis.



Sepertinya ulasan artikel Kehandalan Sewa Hiace Commuter bertambah seru . Jikalau demikian mari khalayak bahas lebih jauh mulai artikel Kehandalan Sewa Hiace Commuter ini.


Type mobil MPV ini mempunyai kapasitas silinder sejumlah 2500 cc dengan tipe mesin D-4D dengan 4 buah silinder segaris dengan 16 katup serta teknologi DOHC. Untuk bahan bakar personal, Toyota hiace commuter ini memakai injection Diesel Common Rail. Dengan rasio kompresi sejumlah 9.2 : 1. Begitu hemat buat mobil MPV sekelas Hiace Commuter tsb. Apalagi seandainya menonton kapasitas pengendaranya.

Mobil hiace commuter ini dibuat dalam 2 macam model yang berbeda yang tentu saja dengan harga yang berbeda. Untuk Hiace STD Manual lebih kurang Rp. 365.800.000,-. Sedangkan buat model ke-2 dibandrol dengan harga lebih kurang Rp. 408.800.000,-.


Mobil karya Toyota ini juga begitu menonton keselamatan pengendara, dengan fitur-fitur yang dipunyai, Hiace Commuter begitu nyaman & aman buat dinaiki. Diantaranya kendaraan ini disertai dengan adanya ABS & juga Break Assist (BA) yang menolong memberi pengereman yang tepat & mencegah penguncian waktu rem drastis. Ditambah dengan fasilitas SRS Airbags buat lebih megutamakan keselamatan pengendara.


Selain itu banyak hal sbb ini aq berikan pilihan penyedia jasa rental kendaraan yang menawarkan armada Hiace Commuter di Bandung (Sewa Hiace Commuter). Yaitu Valdorentcar jasa rental mobil Hiace Commuter. Lebih lengkap dengan contact yang diijinkan dikonfirmasi. Untuk news lebih lengkap kamu juga diijinkan menengok weblog dari url yang tersedia ialah www.rental-sewamobilbandung.com.

Sewa Hiace Commuter kebenarannya waktu ini banyak dimaui khalayak yang buat berwisata secara rombongan sedulur atau organisasi. Harga sewanya murah akan tetapi diijinkan memuat banyak masyarakat daripada kendaraan avanza antara lain.

Saya harap anda semakin tambah jelas mengenai Kehandalan Sewa Hiace Commuter . Saya harap berita mengenai Kehandalan Sewa Hiace Commuter berguna bagi anda bagi menetapkan sikap anda berkaitan suatu permasalahan.



Kehandalan Sewa Hiace Commuter

No comments:

Post a Comment