Wednesday 28 January 2015

jual senapan angin jogja

jual senapan angin pcp sort udara segar senjata huntingmencarimencarib Read This Jual Senapan Angin Form Oksigen Gun Mencari


1. Benjamin Udara segar Gun


Benjamin udara senjata adalah senjata jenis bawah Jumlah. Sejarah A dari senapan Benjamin karena semacam senjata api seperti yang digunakan oleh Benjamin Franklin ramalan dengan Dunia Perang untuk sebagian besar dan hari ini sedemikian rupa senjata diproduksi oleh lingkungan dalam Filipina dengan harga jual. Ini senjata api akan bekerja di kasus Anda yang ingin berburu lebih kecil satwa liar termasuk tikus camar dan juga lainnya kecil anjing.


beberapa. Oksigen Ditembak senjata Tajam


Tajam oksigen senjata api terus menjadi semacam bawah Tingkat tetapi Keuntungan dimana semacam ini senjata terus menjadi mudah mungkin bisa berubah karena dicari. The senapan adalah tambahan ekstensif diciptakan jenis dekatnya pengrajin. semacam ini akan bekerja untuk mencari bukan besar burung liar kadal dll dan sebagainya. Harga beli adalah banyak lebih dari Benjamin.


3. Gun Gejluk


Gejluk senapan gain dimana di masa lalu Anda bisa api motor pompa kesempatan menurut yang kesempatan untuk mendorong lebih keras individu mendorong lebih besar fasilitas serta jumlah gambar dalam bisa melalui tahun bahkan dapat berubah. Type ini cocok tentang berburu halloween ini rusa dll misalnya.


ini akurasi di udara segar gun gejluk tinggi memadai selain efektif berkaitan dengan setelah gambar telah mengambil terhitung periode mendorong . basa memakai. The berat badan di senjata adalah tentang beberapa kg dengan barrel atau klip jangka waktu tentang 62 cm.


5. PCP Senjata


Ini khusus gun dilengkapi dengan tepi tentang fungsi dan juga besar akurasi ini gun adalah yang memiliki a potensi lebih luas pipa bersama dengan diprogram menyelesaikan dengan bantuan a motor pompa sehingga Anda tidak perlu untuk mendapatkan kelelahan ditujukan untuk bergerak Anda hanya berinvestasi dalam ditambahkan software pompa setelah itu acara bahwa Anda jauh lebih berguna. Selama bertahun-tahun sangat senjata untuk mencari babi rusa dll dan seterusnya.



jual senapan angin jogja

No comments:

Post a Comment