Saturday 17 January 2015

jual baju bayi lucu surabaya

jual baju anak lucu ppjika anda seorang pencinta boneka bersiap siap untuk beberapa berita menarik rakasa boneka tinggi adalah kreasi terbaru dari mattel yang baru Read This jual baju bayi lucu di surabaya


Jika Anda seorang pencinta boneka bersiap-siap untuk beberapa berita menarik. Rakasa Boneka tinggi adalah kreasi terbaru dari Mattel yang baru saja meluncurkan lini boneka yang merupakan bagian dari waralaba hiburan penuh. Rakasa Boneka tinggi adalah keturunan remaja monster terkenal tetapi anak-anak benar-benar keren. Mereka semua hadir Rakasa tinggi tentu saja dan mengalami semua momen canggung remaja seperti mencoba untuk menyesuaikan diri dan membuat teman-teman. The Rakasa Dolls tinggi yang menyegarkan berbeda yang akan menarik bagi banyak pecinta boneka.


Rakasa Boneka tinggi memiliki sentuhan keanehan tentang mereka tapi itu dilakukan dengan humor dan banyak gaya. Mereka semua terlihat luar biasa dan memiliki selera mode yang besar. Setiap boneka dilengkapi dengan hewan peliharaan aksesori kuas berdiri dan buku harian dengan kode rahasia yang dapat membuka hal-hal di website. Kode memberikan informasi dalam pada karakter baru permainan dan aktivitas. Karakter semua unik dalam gaya dan juga memiliki cacat aneh yang merupakan bagian besar dari kepribadian mereka seperti Draculaura tidak bisa melihat bayangannya di cermin. Jadi mari kita memperkenalkan karakter:


Frankie Stein


Putri Frankenstein dan istrinya. Dia berusia 15 tahun dan dilengkapi dengan Watzit kesayangannya yang terdiri dari semua bagian hewan yang berbeda.


Draculaura


Putri Count Dracula. Dia berusia berabad-abad tapi wow! dia tampak luar biasa. Dia datang dengan kelelawar kesayangannya Hitung luar biasa.


Clawdeen Serigala


Putri Werewolf. Dia berusia 15 tahun dan dilengkapi dengan kucing kecilnya Crescent.


Lagoona Biru


Putri dari Rakasa Laut. Dia berusia 15 tahun dan dilengkapi dengan piranha peliharaannya Neptuna.


Cleo De Nil


Putri The Mummy. Dia adalah putri Mesir yang sudah tua lebih dari 5 ribu tahun dan seperti Draculaura dia sangat baik diawetkan. Dia datang dengan cobra peliharaannya Hissette.


Deuce Gorgon


Anak Medusa. Dia berusia 16 tahun dan dilengkapi dengan tikus peliharaannya Perseus.


Cleo De Nil dan Deuce Gorgon yang populer beberapa dan SMA Rakasa High kekasih. Cleo adalah gadis rata-rata sekolah (setiap sekolah memiliki satu) dan Deuce adalah dirinya super cool pacar. Frankie Stein Draculaura dan Clawdeen Wolf BFF ini. Lagoona Biru cocok di mana-mana.


Sejauh ini Mattel belum merilis berbagai macam boneka pakaian tapi itu semua akan datang. Sementara itu pakaian Bratz akan sesuai dengan Rakasa geng Tinggi meskipun mereka sedikit lebih besar dari Bratz. Boneka yang penuh diartikulasikan dengan lengan menarik terpisah di siku dan pergelangan tangan untuk upaya penanganan lebih mudah. Untuk alasan ini dan fakta bahwa anting-anting datang dari membuat boneka tersebut tidak cocok untuk anak-anak kecil. Ada versi mewah yang tersedia untuk anak-anak muda sekalipun. Ya Mattel telah memikirkan segalanya.


Mattel memiliki rencana besar untuk Rakasa Tinggi Waralaba. The Rakasa situs tinggi telah animasi webisodes di atasnya. Mattel berencana untuk merilis koleksi lanjut boneka yang disebut “Dawn Of The Dance” di mana boneka akan memakai 80 s gaya pakaian ke pesta dansa sekolah. Sebuah hidup film full action yang keluar dengan Universal gambar yang akan mendorong Rakasa tinggi lebih jauh.


Tentu saja Picture Universal tidak bisa dilepaskan tanpa berbagai macam pakaian tas sepatu aksesoris fashion aksesoris rambut perhiasan kaus kaki sandal kostum Anda nama itu Rakasa tinggi akan memilikinya. Ada serangkaian Rakasa buku tinggi yang ditulis oleh Lisi Harrison yang merupakan New York Times # 1 terlaris dewasa muda penulis yang akan dirilis tahun-tahun mendatang. Animasi 30 menit khusus datang menampilkan musik dari “American Idol” bintang Allison Iraheta.


Vampir dan Manusia Serigala telah mengambil alih dunia karena seri Twilight yang ditujukan untuk remaja yang lebih tua Rakasa tinggi akan mengisi kekosongan dan menghibur remaja muda yang hanya sedikit untuk muda Twilight. Rakasa tinggi pasti akan menarik bagi mereka. The Rakasa waralaba tinggi dan khususnya Rakasa Tinggi Dolls akan menjadi sebuah rakasa smash hit.


Akan Rakasa Dolls Tinggi menarik bagi Anda?


Mari kita lihat tidak ada di pasar seperti mereka. Mereka unik dan berbeda dan akan menarik tidak hanya anak-anak tetapi orang dewasa yang suka mengumpulkan boneka. Rakasa dan horor fans akan senang mengumpulkan boneka tersebut. Mereka juga drop mati cantik serta aneh sehingga mereka yang mencintai fashion akan cinta em. Semua orang akan memuja Rakasa Dolls tinggi.


https://jualbajubayilucuu.wordpress.com ppjika anda seorang pencinta boneka bersiap siap untuk beberapa berita menarik rakasa boneka tinggi adalah kreasi terbaru dari mattel yang baru



jual baju bayi lucu surabaya

No comments:

Post a Comment