Saturday 24 January 2015

internet lemot bikin orang malas belanja online

internet lemot bikin orang malas belanja online internet lemot bikin orang malas belanja online jakarta meski sebagian besar orang memilih online shopping untuk berbelanja sebagian lainnya justr Read This gambar model motor terbaru Internet Lemot Bikin Orang Malas Belanja Online JAKARTA – Meski sebagian besar orang memilih online shopping untuk berbelanja sebagian lainnya justru enggan berbelanja dengan cara online shopping.


Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Brand & Marketing Institute (BMI) Research diketahui beberapa alasan seseorang tidak berbelanja secara online. Salah satunya data riset tersebut menunjukkan adanya pengguna yang tidak puas dengan barang yang dijual di online shopping.


“Sebanyak 22 persen responden dari responden yang tidak berbelanja di online shopping mengatakan barang yang diterima berbeda dengan yang dicontoh” kata Yoanita Shinta Devi BMI Research Head kepada media di Kebayoran Baru Kamis (22/1/2015) siang.


Selain itu lamanya waktu pengiriman juga menyumbang sekitar 4 persen alasan seseorang tidak berbelanja online. Permasalahan koneksi kata Devi juga menjadi masalah dari mereka yang tidak senang berbelanja online.


kisah nabi dan rasul internet lemot bikin orang malas belanja online jakarta meski sebagian besar orang memilih online shopping untuk berbelanja sebagian lainnya justr



internet lemot bikin orang malas belanja online

No comments:

Post a Comment