Sunday 25 January 2015

inspirasi hidup

inspirasi indonesia kaum wanita berhijab sering kehabisan ide untuk memilih busana yang pas buat acara santai jalan jalan alias traveling padahal hijab bukan kendala unt Read This inspirasi usaha kecil Kaum wanita berhijab sering kehabisan ide untuk memilih busana yang pas buat acara santai jalan-jalan alias traveling. Padahal hijab bukan kendala untuk bisa bersantai tanpa ribet.


Nah kalau masih bingung menentukan baju yang pas untuk traveling ke suatu tempat foto-foto hijab di instagram desainer Dian Pelangi bisa jadi inspirasi.


Di instagram tersebut cukup banyak kaum hawa yang berburu inspirasi dengan bertanya mengomentari bahkan meniru gaya hijab santai Dian Pelangi yang semarak warna identik dengan nama populernya sebagai desainer busana muslimah masa kini.


Yang pasti ciri khas busana rancangan Dian Pelangi untuk traveling adalah yang longgar-longgar dan colorful Kalaulah dia menenteng payung selempang atau tas biasanya juga semarak warna.


Dian juga menyukai motif-motif polkadot (totol-totol).Tak hanya polkadot hitam putih terkadang juga totol-totol warna-warni.


inspirasi bisnis kaum wanita berhijab sering kehabisan ide untuk memilih busana yang pas buat acara santai jalan jalan alias traveling padahal hijab bukan kendala unt



inspirasi hidup

No comments:

Post a Comment