Tuesday 20 January 2015

ini gambar mengerikan outlander dan motor yang celaka di pondok indah

ini gambar mengerikan outlander dan motor yang celaka di pondok indah malam di pondok indah diwarnai oleh darah dan air mata saat sebuah outlander b 1658 pje tak terkendali menghantam motor dan mobil di 3 titik outland Read This http://phpbb3.ru/?goto=http%3A%2F%2Fwww.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Malam di Pondok Indah diwarnai oleh darah dan air mata saat sebuah Outlander B 1658 PJE tak terkendali menghantam motor dan mobil di 3 titik. Outlander putih dengan kecepatan tinggi menabrak sepeda motor dan mobil di depan Gandaria City depan Holland Bakery dan depan Halte Transj Tanah Kusir.


Di tengah arus lalu lintas yang masih padat kejadian selepas Isya itu begitu mengerikan dan cepat. Polisi mencatat sekurangnya 3 orang pemotor tewas karena kejadian ini.


Tidak diketahui berapa kecepatan Outlander putih saat mengahantam mobil dan motor di 3 titik yang semuanya berada di Jl Arteri Pondok Indah itu. Namun dilihat dari kerusakan yang tampak di bodi Outlander dan motor yang diseruduknya kecepatannya tidak mungkin kurang dari 50 km/ jam.


Bagian depan Outlander putih itu rusak parah bentuknya seperti dicabik wolverine binatang ganas tidak berbentuk. Bagian belakangnya utuh mulus seperti tidak terjadi apa-apa.


Kondisi yang tidak kalah mengenaskan adalah motor-motor yang berserakan seperti kertas yang dihembus angin di jalan. Motor-motor berbagai jenis itu terjungkal dan berserakan ke berbagai sisi jalan.


Bagian-bagian motor itu ada yang terpisah dari bodi utamanya. Ada juga rangka sasis yang bengkok sehingga motor itu terpaksa diangkut dengan bak terbuka karena mustahil untuk didorong.



http://www.trackword.biz/s/http%253A%252F%252Fwww.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html malam di pondok indah diwarnai oleh darah dan air mata saat sebuah outlander b 1658 pje tak terkendali menghantam motor dan mobil di 3 titik outland



ini gambar mengerikan outlander dan motor yang celaka di pondok indah

No comments:

Post a Comment