Saturday 3 January 2015

harga samsung galaxy s4 replika

harga samsung galaxy s4 active samsung galaxy s4 biasanya dirilis pada publik dengan april 2013 serta ini menarik perhatian publik karena spesifikasi kelas tinggi di mana saya pikir Read This harga samsung galaxy s4 terbaru Samsung Galaxy S4 biasanya dirilis pada publik dengan April 2013 SERTA ini menarik perhatian publik karena spesifikasi kelas tinggi di mana saya pikir sebenarnya persaingan smartphone sangat mampu tengah kelas atas sudah meluncurkan pertama mari kita sebut Yang Ide iphone Baru 5 5 . begitu juga handset tertentu Samsung mempersiapkan untuk dapat bersaing di produk Apple.


Memang keseriusan dari setiap bisnis Korea Selatan untuk membantu berbuah melalui promosi yang berhubungan dengan keunggulan dalam produk Samsung Galaxy S4 Samsung berhasil membantu membuat perangkat yang sebenarnya ke soliter smartphone terlaris sejak muncul di seluruh dunia 2013. terkait dengan kursus menggunakan spesifikasi Hal ini tidak dapat dianggap remeh.


Nah tanggal yang sebenarnya ponsel Anda sebenarnya Up mencoba bagi Anda untuk meninjau perangkat yang sebenarnya ketika saya mulai dengan kemampuan layar untuk Galaxy S4. Layar smartphone ini menggunakan Super AMOLED layar sentuh kapasitif yang memiliki ukuran yang terhubung dengan beberapa inci DAN 1080 x 1920 piksel. di samping itu layar yang dari Galaxy S4 tambahan telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass sebenarnya 2 SERTA menawarkan TouchWiz UI.


Samsung Galaxy S4


Samsung Galaxy S4 sendiri menawarkan kemampuan dapur pacu Anda Ini benar-benar luar biasa di mana kecepatan prosesor yang baik terhubung dengan 16 GHz quad-core Cortex-A15 dalam kombinasi memiliki quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dapat menghiasi mesin tempur telepon yang sebenarnya melibatkan saja dukungan chipset Exynos 5 Octa 5410 SERTA 2GB RAM dapat melakukan metode kerja Android Jelly Bean 4.2.2 (upgrade untuk membantu 4.3).


Masalah jaringan Samsung Galaxy S4 memberi mereka terhadap Super cepat www Idenya datang resmi smartphone lainnya yaitu LTE dikombinasikan dalam kecepatan HSDPA untuk membantu 422 Mbps berbagai dalah tambahan lainnya Bluetooth v4.0 Wi-Fi dan NFC. karena Spesifikasi dan harga terkait dengan Samsung Galaxy S4 Anda dapat melihat di berikut



harga samsung galaxy s4 replika

No comments:

Post a Comment