Friday 16 January 2015

harga motor bekas vixion

harga motor bekas honda harga motor pt astra honda motor ahm melalui divisi aksesori secara langsung memamerkan modifikasi komponen yang bisa diaplikasi pada all new honda Read This http://hargamotorx.com/ Harga Motor PT Astra Honda Motor (AHM) melalui divisi aksesori secara langsung memamerkan modifikasi komponen yang bisa diaplikasi pada All New Honda Vario 150 eSP dan All New Honda Vario 125 eSP. Tampilannya makin agresif untuk sebuah skutik di kelasnya.


Aksesori Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP disuguhkan dalam dua pilihan warna gold dan chrome lebih mantap lagi Jack ini paket pilihan!


Adapun aksesori Advantech Package terdiri dari Front Steering Garnish Muffler Garnish Air Cleaner Garnish dan Rubber Step Floor ditebus cukup menyediakan dana Rp 450 ribu saja. Anda bisa pilih warna Gold atau Chrome.


Nah kalo belum puas juga coba tanyakan ke dealer Honda untuk Premium Pacakage yang harganya cukup terjangkau yakni Rp 750 ribu. Terdiri dari Headlight Garnish Front Steering Garnish Side Body Garnish Radiator Garnish Muffler Garnish Air Cleaner Garnish dan Rubber Step Floor. Pilihannya warna juga sama yakni Gold dan Chrome.


Saat ini aksesori Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP sudah bisa pesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.


Harga Motor harga motor pt astra honda motor ahm melalui divisi aksesori secara langsung memamerkan modifikasi komponen yang bisa diaplikasi pada all new honda



harga motor bekas vixion

No comments:

Post a Comment