Monday 19 January 2015

hajar jahanam cair surabaya

hajar jahanam cair spray hajar jahanam batu cair atau dikenal juga hajar saadah batu cair mempunyai bentuk seperti sebuah batu akan tetapi benda ini bukanlah batu keras se Read This hajar jahanam cair Hajar Jahanam Batu Cair atau dikenal juga Hajar Sa’adah Batu Cair mempunyai bentuk seperti sebuah batu. Akan tetapi benda ini bukanlah batu keras seperti yang Anda lihat selama ini melainkan getah yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang sudah mengeras. Getah dari tumbuh-tumbuhan ini diolah sedemikian rupa oleh para ahli obat tradisional hingga terbentuklah getah keras yang menyerupai batu. Dan jadilah sekarang disebut Batu Hajar Jahanam.


Batu Hajar Jahanam Vs Hajar Jahanam Cair


Batu Hajar Jahanam merupakan wujud asli dari Hajar Jahanam. Akan tetapi untuk memudahkan dalam pemakaian sekarang sudah ada Hajar Jahanam Cair seperti yang kami jual. Supplier / Distributor resmi dan toko Hajar Jahanam online ini menyediakan Hajar Jahanam Batu dan Hajar Jahanam Cair dalam bentuk Roll On (bukanSpray).


Perhatian:• Hajar Jahanam hanya bisa dipakai untuk Mr P yang sudah disunat• Jangan mengoleskan di lubang kencing atau batang Mr P cukup di kepalanya saja (glans Mr P)


• Reaksi hangat muncul setelah 15 menit dioleskan


• Jangan terlalu banyak mengoleskan karena semakin banyak akan semakin panas


• Hanya pemakaian luar tidak untuk ditelan/diminum


• Jika Anda baru pertama kali mencoba gunakan sedikit lebih dahulu untuk melihat reaksinya


Hajar Jahanam Batu Cair Terkenal di Dunia


Di Eropa dan AS (Amerika Serikat) terkenal dengan nama Egyptian Blackstone.


Di kawasan Timur Tengah terkenal dengan nama Hajar Sa’adah atau Hajar Jahanam.


Di Arab Saudi Hajar Jahanam Mesir biasa dicari para Jama’ah Haji dan Umroh sebagai oleh–oleh untuk keluarga rekan kerja tetangga atau koleganya di Indonesia.


Liputan Media Tentang Hajar Jahanam Batu Cair


Supaya informasi tentang Hajar Jahanam (HJ) ini berimbang dan tidak terkesan promosi semata kami sarankan Anda membaca beberapa liputan media terkenal di Indonesia ini:


hajar jahanam cair murah hajar jahanam batu cair atau dikenal juga hajar saadah batu cair mempunyai bentuk seperti sebuah batu akan tetapi benda ini bukanlah batu keras se



hajar jahanam cair surabaya

No comments:

Post a Comment