Friday 16 January 2015

gawat darurat saluran pencernaan

gawat darurat saluran pencernaan swatting adalah salah satu bentuk perbuatan jahil yang sempat marak di amerika serikat perbuatan jahil tersebut dinilai sangat merugikan karena sang Read This kegawat daruratan saluran cerna Swatting adalah salah satu bentuk perbuatan jahil yang sempat marak di Amerika Serikat. Perbuatan jahil tersebut dinilai sangat merugikan karena sang pelaku memberikan laporan palsu akan adanya bahaya darurat seperti melihat teroris atau menemukan pabrik bom kepada 911 (saluran darurat di AS) dengan target seseorang atau sebuah tempat. Tak jarang pula hal semacam ini dilakukan gamer yang ingin mengerjai lawannya.


Menanggapi hal tersebut pemerintah AS bertindak tegas dengan mengeluarkan peraturan yang akan menghukum pelaku.


Salah satu pelaku yang kini mendekam di penjara adalah Jason Allen Neff. Neff divonis bersalah dengan hukuman lima tahun penjara karena telah memberikan laporan palsu hingga pihak Kepolisian harus menerjunkan satuan unit khusus yaitu SWAT. Tidak hanya itu Neff juga dikenakan denda sebesar USD80000 atas perbuatannya tersebut.


Pemerintah AS memang sedang berusaha mengingatkan publik bahwa perbuatan jahil tersebut sangatlah tidak benar karena selain membuat warga sekitar panik ia juga mengganggu aktivitas tim SWAT dan aparat keamanan lainnya. (SlashGear)



kegawat daruratan saluran cerna swatting adalah salah satu bentuk perbuatan jahil yang sempat marak di amerika serikat perbuatan jahil tersebut dinilai sangat merugikan karena sang



gawat darurat saluran pencernaan

No comments:

Post a Comment