Saturday 3 January 2015

ganti jok r15

ganti jok motor interior mobil yang bersih sedap dilihat tentu akan membuat pengemudi dan penumpangnya betah apalagi jika interior mobil sudah dipercantik dengan men Read This ganti jok r15 Interior mobil yang bersih sedap dilihat tentu akan membuat pengemudi dan penumpangnya betah. Apalagi jika interior mobil sudah dipercantik dengan mendandaninya di spesialis interior.


Melakukan custom interior mobil kini bukan monopoli mobil-mobil yang sering ikut kontes modifikasi saja. Mobil pribadi yang dipakai harian juga sah saja memperindah interior mobilnya.


Salah satu yang jadi rujukan untuk urusan ini adalah Padi Leather Seat (PLS). Meski dari namanya seperti menyatakan diri sebagai spesialis custom kursi mobil nyatanya PLS terima seluruh pengerjaan interior.


“Memang kita awalnya main custom jok mobil kemudian merembet ke custom dashboard plafon audio pokoknya yang berhubungan dengan interior” buka Dedi Marketing PLS di Jalan Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan.


Hampir 90 persen konsumen PLS minta joknya dilapis ulang dengan bahan kulit sintetis. “Tapi ada juga yang minta dashboard dilapis kulit atau ganti plafon” sambung Dedi.


Bahan kulit yang dipakai ada MB Tech dan Murano untuk kulit sintetis tapi ada juga kulit asli yang harganya tentu lebih mahal.


PLS menawarkan jasa lapis ulang jok sebesar Rp3 juta hingga Rp4 juta sudah termasuk doortrim. “Konsumen bebas pilih warna dan motif kalau custom seperti dibuat ala sofa harga mulai Rp5 jutaan” terang pria ramah ini.


Kemudian untuk melapisi dashboard mobil PLS mematok biaya Rp Rp25 Juta dengan lama pengerjaan tiga hari. Untuk penggantian pelapis plafon dilabeli angka Rp15 sampai 25 Juta dengan pengerjaan cukup satu hari.


Selain lokasi yang dikunjungi Metrotvnews.com PLS juga berada di Pos Pengumben Jakarta Barat. Dengan total kru 16 orang. Kalau tertarik silahkan langsung terjun ke lokasl atau kontak Padi Leather Seat: 021-7871351.


ganti jok kursi interior mobil yang bersih sedap dilihat tentu akan membuat pengemudi dan penumpangnya betah apalagi jika interior mobil sudah dipercantik dengan men



ganti jok r15

No comments:

Post a Comment