Friday 2 January 2015

final fantasy

final fantasy xiii pc kaskus final fantasy merupakan franchise game dengan seri yang sangat banyak dan saat ini sudah bisa dimainkan hampir di setiap platformppsetelah final Read This final fantasy xv Final Fantasy merupakan franchise game dengan seri yang sangat banyak dan saat ini sudah bisa dimainkan hampir di setiap platform.


Setelah Final Fantasy XV yang bersiap untuk konsol PlayStation 4 terdapat satu seri Final Fantasy terbaru yang akan hadir untuk duo platform mobile iOS dan Android. Bernama Mevius Final Fantasy game ini rencananya rilis pada kuartal pertama 2015.


Seperti biasa setiap seri Final Fantasy tidak pernah berhubungan dan Mevius benar-benar menyajikan ceirta baru. Keistimewaannya kualitas visual yang akan ditwarkan tidak biasa bahkan bisa dibilang lebih baik dari Chaos Ring game RPG yang dibesut oleh Square Enix yang dirilis khusus untuk platform mobile.


Pihak Square Enix menyatakan bahwa Mevius Final Fantasy akan menjadi game RPG dengan cakupan permainan yang sangat luas dan menggunakan latar tempat baru Paramatia. Karakter utama mulai bertualang dalam keadaan amnesia.


Mevius Final Fantasy dijadwalkan tersedia lebih dahulu untuk Jepang disusul dengan Barat tak lama setelahnya.


final fantasy xv final fantasy merupakan franchise game dengan seri yang sangat banyak dan saat ini sudah bisa dimainkan hampir di setiap platformppsetelah final



final fantasy

No comments:

Post a Comment