Friday 9 January 2015

federer mandi keringat kalahkan petenis australia

federer mandi keringat kalahkan petenis australia mantan petenis nomor satu dunia roger federer mengawali perjalanan 2015 dengan kemenangan di ajang brisbane international 2015 walau harus berkeringa Read This http://www.oldnational.com/departure.asp?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Mantan petenis nomor satu dunia Roger Federer mengawali perjalanan 2015 dengan kemenangan di ajang Brisbane International 2015. Walau harus berkeringat banyak ia sukses mengalahkan petenis undangan asal Australia John Millman dengan 4-6 6-4 dan 6-3


Peraih 17 kali juara grand slam itu harus terlebih dahulu kecolongan dari Millman. Suhu panas di Brisbane menjadi alasan mengapa Federer kurang fokus di set pertama sebelum menunjukkan kelasnya di dua set berikutnya.


“Saya mandi keringet! Juga di bawah tekanan yang besar. Saya rasa saya sedikit beruntung di set kedua dia (Millman) bermain dengan baik” kata Federer seperti dikutip oleh ESPN Jumat (9/1/2015).


Walau tahun lalu Federer kalah dari Lleyton Hewitt Federer berstatus sebagai unggulan nomor satu di ajang ini mempertimbangkan ranking dunia yang saat ini berada di tempat kedua. Menurutnya pertandingan pertama setelah pergantian tahun memang sulit untuk ditebak.


“Laga pertama saya tahun ini Anda tidak pernah tahu dengan baik apa yang akan Anda hadapi. Pujian harus diberikan kepada Millman untuk menempatkan tekanan kepada saya” tambahnya.


Selanjutnya di babak perempatfinal Federer sudah ditunggu petenis Australia yang meraih wild card lainnya yaitu James Duckworth. Sebelumnya ia berhasil mengalahkan Jarkko Nieminem dengan 5-6 7-6 dan 6-3.


Sementara itu unggulan ketiga Milos Raonic juga meraih kemenangan atas lawannya. Bahkan ia berhasil menang straight set atas petenis asal Kazakhstan Mikhail Kukushkin dengan 6-3 dan 6-4.


http://webprogon.ru/who/?who=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html mantan petenis nomor satu dunia roger federer mengawali perjalanan 2015 dengan kemenangan di ajang brisbane international 2015 walau harus berkeringa



federer mandi keringat kalahkan petenis australia

No comments:

Post a Comment