Tuesday 20 January 2015

fans band ini cuek bercinta di atas panggung

fans band ini cuek bercinta di atas panggung dua penggemar band punk dead kennedys sepertinya harus menghadapi masalah hukum akibat aksi gila mereka di atas panggungpppenggemar pria dan wan Read This http://www.seloger.com/iui.htm?id=&refUrl=www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Dua penggemar band punk Dead Kennedys sepertinya harus menghadapi masalah hukum akibat aksi gila mereka di atas panggung.


Penggemar pria dan wanita yang tak disebutkan namanya itu cuek melakukan aktivitas seksual saat Dead Kennedys sedang manggung akhir pekan lalu. Sang wanita menanggalkan pakaian lalu berbaring sedangkan sang pria melakukan tindakan seksual.


Mereka pun tertangkap kamera dan fotonya langsung diunggah ke situs jejaring sosial. Pasangan itu saat ini langsung diamankan dan akan dijerat pasal jika ada penonton yang merasa terganggu dengan aktivitas mereka. Tapi penggemar lain justru merasa senang melihat aksi gila itu alih-alih harus marah melihat orang bercinta di depan umum.


“Tentu saja kami tidak akan membiarkan aktivitas itu terjadi di dalam tempat kami dan pihak keamanan telah menghentikan itu segera. Ini hal pertama terjadi bagi kami” ujar juru bicara tempat Dead Kennedys manggung seperti dikutip dari Contactmusic Rabu (21/1/2015).


http://www.thinkpackaging.com/hyperlink.php?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html dua penggemar band punk dead kennedys sepertinya harus menghadapi masalah hukum akibat aksi gila mereka di atas panggungpppenggemar pria dan wan



fans band ini cuek bercinta di atas panggung

No comments:

Post a Comment