Tuesday 6 January 2015

elvira devinamira lelang miniatur borobudur di miss universe

elvira devinamira lelang miniatur borobudur di miss universe ppmalam penggalangan dana menjadi salah satu agenda kontes miss universe kontestan asal indonesia elvira devinamira akan melelang miniatur candi Read This http://www.gsk.com.au/disclaimer.aspx?URL=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html


MALAM penggalangan dana menjadi salah satu agenda kontes Miss Universe. Kontestan asal Indonesia Elvira Devinamira akan melelang miniatur Candi Borobudur di ajang tersebut.


Di ajang Miss Universe para kontestan akan melakukan lelang suvenir yang dibawa dari negara masing-masing. Elvira sendiri dipastikan mengikuti acara lelang tersebut.


Menurut Mega Angkasa Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Elvira sudah menyiapkan sebuah miniatur Candi Borobudur untuk dilelang.


“Itu dari perak dan dibuat oleh perajin di Yogyakarta” katanya kepada Okezone melalui sambungan telefon Selasa (6/1/2014).


Menurut Mega pemilihan miniatur Candi Borobudur bukan tanpa alasan. Borobudur merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia yang berasal dari Indonesia. Oleh karena itu ajang ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan Candi Borobudur secara lebih luas.


Sementara saat disinggung mengenai nilai lelang Mega memprediksi akan tinggi. Prediksi tersebut berkaca dari pengalaman tahun sebelumnya yang juga sukses mendapat nominal tertinggi saat melelang suvenir.


“Mulai USD300 tapi bisa saja dapat lebih besar. Tahun lalu saja Whulandary bisa sampai USD4.000 atau sekira Rp50 juta” tuturnya.


Ajang Miss Universe kali ini akan digelar di Kota Doral Florida Amerika Serikat. Kontes kecantikan yang diselenggarakan ke-63 ini akan diikuti kontestan dari berbagai negara. Nantinya mereka akan mulai menjalani karantina pada 8–24 Januari 2015 dengan malam final dihelat 25 Januari di US Century Bank Arena Florida International University.


Indonesia sendiri diwakili Elvira Devinamira. Ia akan bersaing dengan kontestan lain untuk memperebutkan mahkota Miss Universe dan menggantikan Gabriela Isler.



http://www.doleta.gov/regions/reg05/Pages/exit.cfm?vexit=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html ppmalam penggalangan dana menjadi salah satu agenda kontes miss universe kontestan asal indonesia elvira devinamira akan melelang miniatur candi



elvira devinamira lelang miniatur borobudur di miss universe

No comments:

Post a Comment