Friday 2 January 2015

eksekutif sony

eksekutif summary sony berpaling ke layanan e mail blackberry setelah menjadi bulan bulanan hacker guardian of peace bulan lalu para eksekutif sony pictures dikabarkan Read This eksekutif indonesia Sony berpaling ke layanan e-mail BlackBerry setelah menjadi bulan-bulanan hacker Guardian of Peace bulan lalu. Para eksekutif Sony Pictures dikabarkan menggunakan BlackBerry model lama untuk berkomunikasi setelah jaringan teleponnya mati akibat server-nya diretas.


Berita ini tentu saja membawa dampak positif buat BlackBerry. Chief Executive Officer BlackBerry John Chen pun langsung mengarahkan perusahaan yang dipimpinnya untuk berfokus pada keamanan perangkatnya. Berita tersebut diharapkan mampu mendongkrak penjualan perangkat BlackBerry yang tengah terpuruk karena digeser oleh iPhone dan Android.


“BlackBerry telah terbukti tampil sebagai ponsel yang memberikan keamanan lebih dari pada ponsel lainnya” ujar Chen saat diwawancara oleh CNBC pada tanggal 19 Desember silam.


Kasus peretasan Sony Pictures menjadi persoalan keamanan nasional Amerika Serikat karena diduga didalangi oleh Korea Utara. Korea Utara tak senang terhadap Sony Pictures karena mendistribusikan film The Interview yang berkisah tentang pembunuhan terhadap Presiden Korea Utara Kim Jong-Un. (Bloomberg)



eksekutif sony sony berpaling ke layanan e mail blackberry setelah menjadi bulan bulanan hacker guardian of peace bulan lalu para eksekutif sony pictures dikabarkan



eksekutif sony

No comments:

Post a Comment