Sunday 18 January 2015

dp lucu di bbm

dp bbm lucu dan aneh xiaomi merilis phablet pertamanya yg diberi nama mi note pada kamis 1512015 di china international convention center tiongkok dlm Read This Xiaomi merilis phablet pertamanya yg diberi nama Mi Note pada Kamis (15/1/2015) di China International Convention Center Tiongkok. Dlm acara peluncuran CEO Xiaomi Lei Jun secara terang-terangan memaparkan bahwa Mi Note adalah pesaing iPhone 6 besutan Apple. Seperti apa tampang Mi Note ini?


Setelah acara peluncuran Xiaomi memberikan waktu yg terbatas kepada para jurnalis yg hadir untuk memegang phablet pertamanya itu.


Wartawan KompasTekno Reska K. Nistanto jg berkesempatan untuk memegang serta merasakan phablet terbaru Xiaomi tersebut. Berikut merupakan kesan-kesannya.


Desain dan genggaman


Melihat Mi Note pertama kali saat diungkap oleh Lei Jun di panggung hal pertama yg terbayang ialah kesan perangkat yg mulus serta enak dipandang. Hal tersebut tercermin dari ukuran layar yang lebar 57 inci serta bingkai dengan desain siku yg membulat.


Kedua sisi bingkai bagian kanan dan kiri terlihat lebih ramping sementara bingkai bagian atas & bawah terlihat lebih lega. Xiaomi menganut desain unibodi untuk Mi Note yang artinya baterai tidak dpt digonta-ganti dan penutup belakang ngga bisa dilepas.


Walau bodi Mi Note terbuat dari bahan logam namun Xiaomi memberikan bingkai berbahan gelas/kaca di bagian belakang & sisi phablet. Bahkan di kedua sisi sebelah belakangnya Xiaomi membuat tepi yg sedikit melengkung.


Desain lengkung yang diberi nama countured 3D curve di tepi kanan dan kiri penutup belakang Mi Note itu menjadikan pemakai merasa nyaman dlm menggenggam. Namun tekstur materi kaca yg digunakan terasa licin di permukaan tangan sehingga genggaman terasa kurang mantap.


Seperti biasa tombol volume up/down beserta tombol daya berada di sisi kanan smartphone sementara sisi kiri mengakomodasi slot kartu SIM. Utk slot kartu SIM ini Xiaomi memberikan terobosan dengan menyediakan dua satu slot kartu micro serta nano dalam satu penampang sekaligus.


Dp bbm islami xiaomi merilis phablet pertamanya yg diberi nama mi note pada kamis 1512015 di china international convention center tiongkok dalam



dp lucu di bbm

No comments:

Post a Comment