Sunday 18 January 2015

dp bbm lucu abis

dp bbm lucu aadc kemunculan ponsel pintar sedikit banyak jg berpengaruh terhadap industri fashion pasalnya smartphone menyediakan aplikasi aplikasi fashion ya Read This Kemunculan ponsel pintar sedikit banyak juga berpengaruh terhadap industri fashion. Pasalnya smartphone menyediakan aplikasi-aplikasi fashion yang bisa membantu pemakai dalam mencari informasi dan berbelanja online.


Berikut beberapa aplikasi fashion terbaik di Android.


1. Amazon Shopping.


Sebenarnya Amazon dikenal sebagai aplikasi utk belanja segala macam barang ngga hanya barang-barang fashion. Namun Amazon mempunyai sistem seleksi yang baik dlm menyaring produk fashion sesuai kebutuhan pengguna. Dari harga yg paling murah hingga yang paling mahal bisa ditemukan di aplikasi ini. Sehingga rentang pasarnya jg luas.


2. eBay


Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mencari produk fashion yang jarang ditemui di pasaran mainstream atau bahkan yg sudah tdk diproduksi lagi. Sama seperti Amazon eBay jg menjual beragam produk selain fashion. Namun bagi para fashion hipster aplikasi ini adalah pilihan tepat.


3. Etsy


Etsy adalah aplikasi yang cocok bagi para fashionista. Didukung sekitar 800.000 desainer dan menjual lebih dari 17 juta barang-barang fashion edisi terbatas aplikasi ini sering menjajalkan barang-barang diskon bermutu.


4. The Hunt


Aplikasi yang sebelumnya cuma tersedia utk iOS ini sudah melebarkan sayapnya di Android. Aplikasi ini menyerupai Instagram namun dikhususkan untuk para fashion-minded. Pengguna bisa menjepret produk-produk fashion dan akan saling menanggapi dengan pemakai lain. Aplikasi ini memungkinkan diskusi antar pemakai tentang hal-hal terkait fashion.


5. KicksOnFire


Jika umumnya aplikasi fashion menyasar para perempuan aplikasi ini memberi ruang bagi para pria. KicksOnFire merupakan toko sepatu online yang selalu update dengan tren sepatu terbaru. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis jenis sepatu dan adapula blog yg sering menceritakan produk-produk sneakers.


Dp bbm keren kemunculan ponsel pintar sedikit banyak juga berpengaruh terhadap industri fashion pasalnya smartphone menyediakan aplikasi aplikasi fashion ya



dp bbm lucu abis

No comments:

Post a Comment