Sunday 18 January 2015

dp bbm gokil download

dp bbm gokil desember 2014 tablet android terbaru besutan nokia n1 tampaknya sudah menjadi primadona baru di tiongkok bagaimana tidak perangkat yan Read This Tablet Android terkini besutan Nokia N1 tampaknya telah menjadi primadona baru di Tiongkok. Bagaimana tidak perangkat yang dibuat bersama Foxconn ini ludes terjual cuma dalam hitungan menit.


Nokia N1 sebenarnya telah dua kali habis terjual di Tiongkok. Minggu lalu seperti KompasTekno kutip dari Phone Arena Jumat (16/1/2015) sekitar 20.000 unit N1 habis terjual hanya dalam hitungan 4 menit 2 detik.


Adapun penjualan tablet berbasis Android tersebut kembali dilakukan pada hari Kamis (16/1/2015). Stok dari perangkat yang dijual secara online ini juga langsung habis dalam beberapa menit saja.


Tidak disebutkan total pasti perangkat yg berhasil terjual kali ini. Namun waktu jualnya dikabarkan sedikit lebih lama dari batch pertama.


Penjualan tahap ketiga Nokia N1 sendiri dijadwalkan utk dijual pada 22 Januari 2015 mendatang.


Peminat Nokia N1 di Tiongkok dikatakan memiliki jml yg sangat tinggi. Situs Nokia Power User mencatat setidaknya sekitar 500.000 orang Tiongkok duduk di depan komputer untuk membeli perangkat tersebut secara online pada ketika penjualan batch pertama lalu.


Produk ini diminati di Tiongkok lantaran mempunyai harga yang gak terlalu tinggi tapi dilengkapi dgn spesifikasi yang cukup tinggi.


Nokia N1 adalah tablet dgn bentang layar 79 inci yang menjalankan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 yg punya julukan “Lollipop”.


Di dalamnya tertanam sebuah prosesor quad-core Intel Atom Z3580 24 GHz RAM 2GB kapasitas media internal 32GB & kamera 8 megapiksel & 5 megapiksel.


Perangkat ini sendiri dijual dengan harga 257 dollar AS atau sekitar Rp 32 juta.


Dp bbm valentine tablet android terbaru besutan nokia n1 tampaknya telah menjadi primadona baru di tiongkok bagaimana tidak perangkat yan



dp bbm gokil download

No comments:

Post a Comment