Saturday 17 January 2015

diego costa youtube

diego costa psd dominasi chelsea di puncak klasemen premier league belum tergeser sampai pekan ke 22 the blues semakin kokoh di puncak klasemen setelah melumat swans Read This diego costa cedera Dominasi Chelsea di puncak klasemen Premier League belum tergeser sampai pekan ke-22. The Blues semakin kokoh di puncak klasemen setelah melumat Swansea City 5-0 Sabtu (17/1).


Kemenangan Chelsea dibuka oleh Oscar saat pertandingan baru memasuki menit pertama. The Blues terus menggempur Swansea dan menghasilkan gol kedua lewat Diego Costa pada menit 20.


Costa kembali unjuk gigi di menit 34. Bomber berdarah Brasil itu sukses menyarangkan bola ke sudut kiri gawang Swansea. Dua menit berselang Oscar membawa Chelsea memimpin 4-0.


Unggul 4-0 di babak pertama intensitas serangan Chelsea menurun. Anak asuh Jose Mourinho itu hanya mampu menambah satu gol lewat André Schürrle pada menit 79. Skor berakhir 5-0 untuk Chelsea.


Kemenangan ini membuat Chelsea tak tersentuh di puncak klasemen sementara. The Blues mengumpulkan 52 poin hasil 16 kali menang imbang empat kali dan menelan dua kekalahan.


Dua gol dari Diego Costa di laga ini sekaligus menempatkannya sebagai top skor sementara dengan torehan 17 gol. Penyerang Spanyol itu unggul tiga gol dari Sergio Aguero yang menempati posisi kedua.


diego costa cedera dominasi chelsea di puncak klasemen premier league belum tergeser sampai pekan ke 22 the blues semakin kokoh di puncak klasemen setelah melumat swans



diego costa youtube

No comments:

Post a Comment